Polisi Tembak Anak Sendiri Hingga Tewas Karena Dikira Maling | Bonsaibiker

Polisi Tembak Anak Sendiri Hingga Tewas Karena Dikira Maling

polisi tembak anak sendiri

polisi tembak anak sendiri

Polisi Tembak Anak Sendiri Hingga Tewas Karena Dikira Maling. Si anak berinisial BA yang baru berusia 14 ini tewas ditembus peluru ayahnya sendiri, Aiptu BS.  Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul dalam keterangannya ngutip dari detikcom, Selasa (25/4/2017) menjelaskan bahwa Aiptu BS sendiri belum diketahui keberadaanya dan pihak kepolisian dan masih dalam pencarian guna mengetahui kronologis kejadian.

Kronologis kejadian sementara adalah bahwa Insiden ini terjadi di rumah Aipda BS di Jl Sumatera 5 Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu pukul 04.00 WIB pagi. Ketika itu BS dan keluarga sedang tertidur lelap. BS bangun mendengar suara pintu terbuka dan mengira ada pelaku pencurian masuk. Spontan ia ambil senjata dan melepaskan timah panas tersebut. Pes gan setelah ditembak ternyata adalah anak kandungnya, BA, yang baru berusia 14 tahun.

Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu untuk dilakukan visum. Aiptu BS menyerahkan senjata api kepada Kompol Harry Irawan (Subdit Renata Reskrim Polda Bengkulu) kemudian Aiptu BS pergi.

%d bloggers like this: