Kini Trobos Pintu KA Bakal Ditilang

mobil trobos palang pintu
mobil trobos palang pintu

Mas bro sekalian, makin banyknya korban kendaraan tertabrak kereta api karena menerobos palng pintu ka, maka kini ada kebijakan baru, bahwa Kini Trobos Pintu KA Bakal Ditilang. Ya entah kenapa, nampaknya polisi lebih menyayangi nywa kita daripada kita sendiri.

Di lapangan dapat kita lihat apa yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya yang menerjunkan Tim Tindak Pelanggaran Terobos Sinyal dan Palang Pintu Kereta Api, ya apalagi kalau bukan untuk men-tilang para pengendara yang ngotot terobos palang pintu padahal jelas berbahaya wongpalang pintu dah mulai turun dan kereta bentar lagi lewat. Operasi dilakukan di Pos 25 palang pintu Jemursari, yang dilaksanakan pada Rabu (26/4/2017) ini misalnya. Petugas menindak dua pengendara roda empat yang nekat terobos lampu merah dan menerobos palang pintu kereta api, lha wong sirine dan palang pintu sudah proses turun lho gan.

Sebagai catatan saja gan, menurut data Satlantas Polrestabes Surabaya, kecelakaan di perlintasan kereta api pada tahun 2015, terdapat 5 kecelakaan, tahun 2016 nihil dan tahun 2017 ada dua kecelakaan. Yang paling jadi sorotat dan terlihat parah adalah  kemarin di perlintasan Margorejo mengakibatkan 3 orang meninggal.Lihat saja di link di bawah ini gan, mobilnya ringsek kaya perkedel gara-gara terobos palang pintu!

Trobos Palang Pintu Kereta Yang Sudah Turun Xenia Ringsek Tak Berbentuk, 3 Tewas

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan