BMW Motorrad Meluncurkan Tiga Model Baru di Ajang Otomotif Bergengsi IIMS 2017 | Bonsaibiker

BMW Motorrad Meluncurkan Tiga Model Baru di Ajang Otomotif Bergengsi IIMS 2017

BMW Motorrad Meluncurkan Tiga Model Baru di Ajang Otomotif Bergengsi IIMS 2017

BMW Motorrad Meluncurkan Tiga Model Baru di Ajang Otomotif Bergengsi IIMS 2017

BMW Motorrad bergerak agresif di ajang otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, dengan meluncurkan tiga model baru. Motor terbaru dari pabrikan asal Jerman ini, antara lain BMW G 310 R, R Nine T Racer, dan R 1200 GS Rallye.

Untuk model pertama yang diandalkan, merupakan BMW G 310 R, yang dirancang dan dibangun khusus sebagai penjelajah urban, dan ditujukan untuk bikers yang sangat menyukai berkendara sepeda motor.

“Tidak peduli Anda rider berfigur tinggi atau kecil, BMW Motorrad menjamin riders akan langsung betah mengendarai BMW G 310 R,” terang Joe Frans CEO Maxindo Moto, di Hall BMW Motorrad, IIMS 2017.

Sementara itu, untuk BMW R NineT Racer, hadir dengan gaya custom, sarat dengan teknologi inovatif bersana dengan kualitas tinggi khas BMW Motorrad.

Untuk BMW R 1200 GS Rallye hadir dengan gaya off road, dan sangat sempurna bagi riders yang senang bergerak dinamis di segala medan jalanan. Sebenarnya, model ini sama dengan BMW R 1200 GS standar, namun aksesoris yang terpasang tidak hanya sebagai hiasan, tapi juga fungsional.

Pembeda lainnya, ada pada kaca depan sport yang memastikan daya pandang lebih jelas, dan adventure footrest memberikan pijakan pasti saat ridernya masuk ke medan offroad, ditambah dengan sadel ergonomis untuk menunjang kenyamanan berkendara di semua lintasan.

Untuk harganya, BMW G 310 R dibanderol Rp 99 juta, BMW R 1200 GS Rallye dilepas Rp 699 juta, dan untuk BMW R NineT Racer dihargai Rp 575 juta. Harga tersebut berstatus off the road Jakarta.

Sementara itu, untuk harga ini hanya berlaku selama pameran, dan selepas pameran akan berubah, namun pihak BMW Motorrad belum bersedia memberikan detail harga selepas IIMS 2017.

Advertisements
%d bloggers like this: