Informasi Umum Suzuki

Suzuki Borong 4 Penghargaan di IIMS 2017

Suzuki Borong 4 Penghargaan di IIMS 2017
Suzuki Borong 4 Penghargaan di IIMS 2017

Suzuki emang lagi gaya gan, betapa tidak, Suzuki Borong 4 Penghargaan di IIMS 2017. 4 buah penghargaan bergengsi Otomotif Award 2017 ini diberikan oleh Tabloid Otomotif (27/04/2017) untuk kategori roda dua. Sangar gan!

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, memperoleh apresiasi spesial dari Otomotif Award. Dalam kesempatan ini mendapat penghargaan spesial Best New Model bagi Suzuki GSX-R150,  dan tendemnya Suzuki GSX-R150, model Suzuki GSX-S150 juga memperoleh penghargaan yang tidak kalah pentingnya yaitu Best Sport Naked 150cc. Sangar gan!

  • Nah sisanya 2 dari 4 penghargaan Otomotif Award di kategori sepeda motor tipe cub (bebek) diborong oleh Suzuki All New Satria F150 yang legendaris di kalangan anak muda ini mendapatkan 2 sekalibus penghargaan. Penghargaan pertama yang diraih adalah Best Hyper Cub, yang berarti motor cub (bebek) berperforma tinggi terbaik.
  • Penghargaan kedua yang lebih mengagumkan adalah peraihan Best Of The Best Cub, dimana All New Satria F150 menjadi motor terbaik dari seluruh kategori cub (bebek) mengalahkan para pemenang lain.

Berikut statmen Yohan Yahya – Sales & Department 2W Department Head, PT. Suzuki Indomobil Sales menanggapi hal ini:

“Tahun ini sangat luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, setelah melalui beragam aktivitas yang membuat kehebohan seperti pemecahan top speed GSX-R150 di Sentul, pemecahan rekor freestyle dan touring 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya. Kali ini Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 didaulat sebagai yang terbaik dengan meraih penghargaan dari Tabloid Otomotif. Selain itu, All New Satria F150 yang disukai anak muda juga berhasil mendominasi 2 penghargaan di kelas cub (bebek). Terima kasih untuk Tabloid Otomotif atas apresiasi yang diberikan kepada Suzuki”

Muanteb bener!

Oto Bikers

Informasi terbaru dari BonsaibikerTentang Blog Otomotif Serba Serbi Motor Baru atau Second Berikut Review Mengenai Mobil Info update Kecelakaan dan Segala Modifikasi

3 komentar pada “Suzuki Borong 4 Penghargaan di IIMS 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.