Detik-detik Kecelakaan Maut di Plumbon Terrekam daalam Vidio, Horor Kepala Korban Lepas Dari Raga

Detik-detik Kecelakaan Maut di Plumbon Terrekam daalam Vidio
Detik-detik Kecelakaan Maut di Plumbon Terrekam daalam Vidio

Detik-detik Kecelakaan Maut di Plumbon Terrekam daalam Vidio, Horor Kepala Korban Lepas Dari Raga. Ya, seperti dalam artikel lalu di link INI, bahwa kemarin pagi, yang menimpa Hendra Hadianto (34) Warga Desa Kertawinangun, Kecamatan Kedawung. Korban terlindas oleh truk di Jalan Raya Plumbon di Depan Masid Aljabar, Desa Plumbon, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon hingga kepalanya yang masih mengenakan helm terpisah dari badannya. Tepatnya kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 07.00, Senin (1/5/2017). Kecelakaan ini ternyata terrekam dalam vidio HP dan diupload ke Youtube oleh akun FB DP HumaNESIA.

Dalam vidio ini memang terlihat horor gan, bagi yang terbiasa menangani masalah kecelakaan baik dari polisi, dokter, dan sebagainya mungkin vidio ini tak masalah untuk ditonton, namun bagi agan sekalian yangtak tega mending tidak usah ditonton gan, bisa bikin merinding dan gak doyan makan.

Berikut vidionya:

Kecelakaan ini memang cukup menyita perhatian netizen karena  horornya, bahwa dalam kecelakaan ini korban sampai terputus lehernya. Nah banyak yang menyorit bahwa terkadang kecelakaan dipicu hal sepele seuerti dalam kasus ini, namun efeknya bisa bikinhoror. Ya, di sini kecelakaan berawal dari senggolan, ya palig kalau senggolanhanya jatuh atau lecet, namun ketika sudah terjatuh lalu tergiles truk seperti kasus ini,maka jadi sebuah tragedi yang ngeri gan. Jelas kita musti berhati-hati ketika berkendara berkaca pada kasus ini gan. Semoga korban diterima di sisi-Nya dan diampuni segala dosa, sementara yang ditinggalkan mendapat kesabaran, amin.

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. Disturbing vdo …. ngerih
    Sebelum perjalanan baca doa Laqod jaa akum…., hati2 dan jgn ngebut
    Semoga kita dihindarkan dr bahaya.

  2. innalilahi…

    serem yoo…

    pernah jatuh sekali di plumbon karena distraction dari orang yang nyuruh minggir karena ternyata ada razia plolisi. dpn ada mobil muter 🙁

    sepele, tapi motor baruku jadi gak mulus lagi.. alhamdulillah selalu diselamatkan, mudah2an tak akan mengalami lagi, naúdzubillah min dzalik…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin