Balapan Motor

Podium MP1 Kejurnas MotorPrix Region 2 Subang Disabet Honda Daya Trijaya Racing Team

balapan subang
balapan subang

Ada kabar dari DAM bandung gan tentang balapan di subang, bahwa Podium MP1 Kejurnas MotorPrix Region 2 Subang Disabet Honda Daya Trijaya Racing Team. Yup, Fitriansyah Kete pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team salah satu tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat berhasil menempati podium tertinggi di kelas Bebek 150cc 4-Tak Tune Up Seeded (MP1) pada ajang Kejurnas MotorPrix 2017 Region 2 Seri 2 yang digelar di Sirkuit Gery Mang Subang, Minggu (30/4) kemarin.

Fitriansyah Kete yang menggunakan Honda Sonic 150R start dari barisan depan, dan kemudian berhasil mempertahankan posisinya hingga akhir balapan yang berlangsung selama 25 lap dengan total catatan waktu 24 menit 08.146 detik. Sedangkan, Anggi Permana yang juga membela tim Honda Daya Trijaya Racing Team harus puas finish di posisi ke-10. Di seri kedua ini Kete mendapatkan 25 poin, sementara seri pertama di Purwokerto ia finish di posisi ke-3 dengan 16 poin.

Adapun di kategori Pemula, ada dua pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team yakni Mario S.A dan Afridza Syah. Keduanya juga mendominasi podium di kelas Bebek 150cc 4-Tak Tune Up Pemula A (MP3) di urutan pertama dan kedua. Sedangkan rekan satu tim Mario dan Adridza, yaitu Agung Didu harus puas di posisi ke-13 saatbalapan usai.

Bukan cuman di sini aja gan catatan gemilang parapembalap binaan DAM ini. Yup, Afridza Syah yang finish kedua di kelas MP3, ternyata pebalap asal Tasikmalaya ini juga sukses di kelas kelas Bebek 125cc 4-Tak Tune Up Pemula A (MP4) di  posisi pertama dan Reza Hanum pebalap yang bergabung di tim Honda Daya Golden Racing Team diurutan ketiga.

Pada kelas Bebek 150cc 4-Tak Standar Pemula B (MP5), pebalap cilik Aldy Satya Mahendra binaan Honda Daya Trijaya Racing Team finish diurutan ke-4, sementara Mario S.A gagal menyelesaikan balapan karena mengalami kendala mesin.

Oto Bikers

Informasi terbaru dari BonsaibikerTentang Blog Otomotif Serba Serbi Motor Baru atau Second Berikut Review Mengenai Mobil Info update Kecelakaan dan Segala Modifikasi

2 komentar pada “Podium MP1 Kejurnas MotorPrix Region 2 Subang Disabet Honda Daya Trijaya Racing Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.