Vidio Detik-detik Kecelakaan CBR250RR saat Kebut dengan R25 vs Mobil

Vidio Detik-detik Kecelakaan CBR250RR saat Kebut dengan R25 vs Mobil
Vidio Detik-detik Kecelakaan CBR250RR saat Kebut dengan R25 vs Mobil

Vidio Detik-detik Kecelakaan CBR250RR saat Kebut dengan R25 vs Mobil. Ya, sebagaimana dalam artikel lalu di link INI, terjadi kecelakaan CBR250RR saat sedang kebut dengan R25, kemudian keduanya nabrak mobil dan terjatuh. RIder R25 tidak mengalami luka yang parah, dan selamat, sementara rider CBR250RR meninggal gara-gara kecelakaan tersebut.

Nah bagaimana kronologis kecelakaan tersebut?Mungkin agan sgan sekalian penasaranmonggo lihat saja vidio detik-detik kejadiannya!

Ya, kecelakaan pada hari  Minggu 2 hari lalu, 30 APril 2017, bahwa dua  Rider ini memang dalam speed tinggi, nah seperti dalam vidio di atas, saat di perempatan terjadilah tabrakan dengan mobil. Lokasi adalah perempatan San Antonio , perumahan Pakuwon City,  Surabaya. Ya, pastinya kitagakbisanyalahin a, b, atau c. Cukuplah kita doakan yang meninggal semoga tenang di alam sana, dan yang ditinggalkan diberi kesabaran, kemudian hal ini menjadi  pembelajaran bagi kita semua untuk sama-sama berhati-hati di jalan dan saling menghargai sesama pengguna jalan.

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. ngebut kok hati2… dimana2 ngebut ya namanya sruntulan. bawa motor 100kph aja udah kenceng ini sampe 170kph. Apalg itu udah diatas 401m, klo mw kebut2an batasi sampe 401m, klo lawan msh dibelakang berarti emang lemotz… klo sampe 1km br nyalip lawan fix lemotz

    :v

  2. Ngebut saat lewati persimpangan??? Cukup tau deh. Semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin