Kecelakaan

Vidio Detik-detik Kecelakaan CBR250RR saat Kebut dengan R25 vs Mobil

Vidio Detik-detik Kecelakaan CBR250RR saat Kebut dengan R25 vs Mobil
Vidio Detik-detik Kecelakaan CBR250RR saat Kebut dengan R25 vs Mobil

Vidio Detik-detik Kecelakaan CBR250RR saat Kebut dengan R25 vs Mobil. Ya, sebagaimana dalam artikel lalu di link INI, terjadi kecelakaan CBR250RR saat sedang kebut dengan R25, kemudian keduanya nabrak mobil dan terjatuh. RIder R25 tidak mengalami luka yang parah, dan selamat, sementara rider CBR250RR meninggal gara-gara kecelakaan tersebut.

Nah bagaimana kronologis kecelakaan tersebut?Mungkin agan sgan sekalian penasaranmonggo lihat saja vidio detik-detik kejadiannya!

https://youtu.be/NuxsTRvt_Hc

Ya, kecelakaan pada hari  Minggu 2 hari lalu, 30 APril 2017, bahwa dua  Rider ini memang dalam speed tinggi, nah seperti dalam vidio di atas, saat di perempatan terjadilah tabrakan dengan mobil. Lokasi adalah perempatan San Antonio , perumahan Pakuwon City,  Surabaya. Ya, pastinya kitagakbisanyalahin a, b, atau c. Cukuplah kita doakan yang meninggal semoga tenang di alam sana, dan yang ditinggalkan diberi kesabaran, kemudian hal ini menjadi  pembelajaran bagi kita semua untuk sama-sama berhati-hati di jalan dan saling menghargai sesama pengguna jalan.

Oto Bikers

Informasi terbaru dari BonsaibikerTentang Blog Otomotif Serba Serbi Motor Baru atau Second Berikut Review Mengenai Mobil Info update Kecelakaan dan Segala Modifikasi

30 komentar pada “Vidio Detik-detik Kecelakaan CBR250RR saat Kebut dengan R25 vs Mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.