Konvoi Kelulusan SMA Dibubarkan Emak-emak dengan Siraman Air di Madiun

Konvoi Kelulusan SMA Dibubarkan Emak-emak dengan Siraman Air di Madiun
Konvoi Kelulusan SMA Dibubarkan Emak-emak dengan Siraman Air di Madiun

Konvoi Kelulusan SMA Dibubarkan Emak-emak dengan Siraman Air di Madiun. Yoi gan, sebagaimana kita ketahui bahwa hari selasa kemarin, 02-05-2017 adalah perayaan para siswa kelulusan SMA. Diantara mereka ini memang banyak yang melakukan konvoi sambil corat-coret baju, Nah memang dari beberapa konvoi ini banyak yang tertib, namun banyak juga yang tidak tertib, sebagian gak pake helm, bhleyer-bleyer motor hingga memekakkan telinga sambil teriak-teriak hingga menganggu masyarakat. Nah, atas kejadian ini, seorang ibu-ibu alias emak-emak yang boleh jadi merasa jengah dan terganggu berusaha membubarkan konvoi ini dengan menyiramkan air dari ember yang dibawanya. Sontak para lulusan SMA ini kocar-kacir. Lagi-lagi ini adalah the power of emak-emak.

the power of emak-emak
the power of emak-emak

Kejadian ini dishare ke FB oleh akun fb Andy Matahati feeling amazed. 4 hrs · Madiun sebagai berikut:

“Ratusan konvoi pelajar kocar kacir dibubarkan oleh emak emak @lokasi lapangan gulun kota Madiun.

Lalu ditambahi statmen akun fb Lingga Kurniawan sebagai berikut:

“KONVOI KELULUSAN DI-BUBARIN EMAK-EMAK.

Konvoi kelulusan ratusan palajar dengan kendaraan motor tidak membuat gentar emak-emak di sekitar Lapangan Gulun Kota Madiun..

Berbekal Ember berisikan air, seorang ibu ini tidak gentar membubarkan konvoi ini dengan cara menyiram dengan air para pelajar yang sedang konvoi sambil membunyikan knalpot dan klakson kencang, karuan saja hal ini membuat para pelajar tersebut kocar-kacir dibuatnya..

Aseli ini the power of emak-emak, aspirasi emak-emak gan.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin