Heru Sawit Pebalap Liar Tabrak Penonton Saat Digrebek Polisi, Sama-sama Meninggal

Heru Sawit Pebalap Liar Tabrak Penonton Saat Digrebek Polisi
Heru Sawit Pebalap Liar Tabrak Penonton Saat Digrebek Polisi

Heru Sawit Pebalap Liar Tabrak Penonton Saat Digrebek Polisi, Sama-sam Meninggal. Ya, ini kabar duka yang kembali menyapa dunia balap liar, usai Irfan Chabix, kemudian Risca Chibel kini Heru Sawit, yang harus menerima takdir meninggal di jalanan dalam kasus balap liar, atau ngetest motor. Berita ini awalnya diblow Motorplus lalu kemudian ramai menjadi bahan pembicaraan. Insiden berdarah ini terjadi sekitar pukul 04.40 WIB, sesudah adzan Shubuh, Kamis (4/5/2017). Sebuah gelaran balap liar ini berlangsung di sepanjang jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Heru Sawit, Joki yang pamornya sedang naik daun di dunia balap malam, meninggal karena menabrak penonton.

Menurut saksi mata insiden ini bermula saat Heru tengah adu kebut dengan rekannya di Gunung Saharii. Sedang asyik balapan, tiba-tiba terlihat adanya kehadiran satu polisi yang mengendarai motor trail berlawanan arah menuju garis finish. Pak polisi tampak ingin membubarkan ajang balapan liar tersebut. Herupun tancap gas kabur, sementara penonton yang turut panik ikut kabur berlari berlawanan arah berbarengan dengan Heru yang sedang memacu kencang laju motornya.

Saat kepanikan melanda, yakni ketika polisi hendak membubarkan balapn, Heru pun menabrak lebih dari satu penonton yang hadir di sana dan nyawanya tidak bisa diselamatkan ketika dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.Heru tewas di rumah sakit karena pendarahan yang ia alami. Sementara dikabarkan satu penonton yang dia tabrak juga meninggal.

Pasca Insiden teman-teman mendiang Heru Sawit tampak sedih mereka kemudian  langsung menaburkan bunga di lokasi kejadian kecelakaan tersebut. Kabarnya, Heru sebenarnya ingin berhenti balap liar di jalan raya, seandainya di Indonesia, khususnya Jakarta memiliki lintasan balap resmi untuk adu kebut. Btw, bukankah aada sentul?Atau terlalu mahal ya.

 

Advertisements
Advertisements

12 Comments

    • seandainya di Indonesia, khususnya Jakarta memiliki lintasan balap resmi untuk adu kebut. ….. belum tentu bro, semua kembali lagi ke mentalitas

  1. alah alibi… sentul kan ada emang pembalap gk mo keluar modal aja… mati sia sia kan
    lagian trackday sentul gk mahal mahal amat dengan prospek kedepannya lebih cerah ( pembalap resmi ) lagian sentul yang maen kebanyakan orang jakarta smua… wong cuma 30kilo dari jakarta gk jauh jauh amat

  2. Temen2 nya pun berduka …. :'[

    Dua hari kemudian ya balap liar laaageeee..

    #KapokmuKapanLek

  3. Tidak benar, jangan salahkan Tuhan,.bus masuk jurang kereta api kecelakaan sangaaatttt jarang di eropa atau jepang..karena mrk sangat peduli keselamatan dan perawatan

  4. Jika takdir yg nabrak org atau penjahat harusnya diucapin selamat karena yg dibunuh sudah masuk surga..kenyataan : mereka di hukum..jadi ga nyambung bukan?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin