Heru Sawit Pebalap Liar Tabrak Penonton Saat Digrebek Polisi, Sama-sama Meninggal | Bonsaibiker

Heru Sawit Pebalap Liar Tabrak Penonton Saat Digrebek Polisi, Sama-sama Meninggal

Heru Sawit Pebalap Liar Tabrak Penonton Saat Digrebek Polisi

Heru Sawit Pebalap Liar Tabrak Penonton Saat Digrebek Polisi

Heru Sawit Pebalap Liar Tabrak Penonton Saat Digrebek Polisi, Sama-sam Meninggal. Ya, ini kabar duka yang kembali menyapa dunia balap liar, usai Irfan Chabix, kemudian Risca Chibel kini Heru Sawit, yang harus menerima takdir meninggal di jalanan dalam kasus balap liar, atau ngetest motor. Berita ini awalnya diblow Motorplus lalu kemudian ramai menjadi bahan pembicaraan. Insiden berdarah ini terjadi sekitar pukul 04.40 WIB, sesudah adzan Shubuh, Kamis (4/5/2017). Sebuah gelaran balap liar ini berlangsung di sepanjang jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Heru Sawit, Joki yang pamornya sedang naik daun di dunia balap malam, meninggal karena menabrak penonton.

Menurut saksi mata insiden ini bermula saat Heru tengah adu kebut dengan rekannya di Gunung Saharii. Sedang asyik balapan, tiba-tiba terlihat adanya kehadiran satu polisi yang mengendarai motor trail berlawanan arah menuju garis finish. Pak polisi tampak ingin membubarkan ajang balapan liar tersebut. Herupun tancap gas kabur, sementara penonton yang turut panik ikut kabur berlari berlawanan arah berbarengan dengan Heru yang sedang memacu kencang laju motornya.

Saat kepanikan melanda, yakni ketika polisi hendak membubarkan balapn, Heru pun menabrak lebih dari satu penonton yang hadir di sana dan nyawanya tidak bisa diselamatkan ketika dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.Heru tewas di rumah sakit karena pendarahan yang ia alami. Sementara dikabarkan satu penonton yang dia tabrak juga meninggal.

Pasca Insiden teman-teman mendiang Heru Sawit tampak sedih mereka kemudian  langsung menaburkan bunga di lokasi kejadian kecelakaan tersebut. Kabarnya, Heru sebenarnya ingin berhenti balap liar di jalan raya, seandainya di Indonesia, khususnya Jakarta memiliki lintasan balap resmi untuk adu kebut. Btw, bukankah aada sentul?Atau terlalu mahal ya.

 

Advertisements
%d bloggers like this: