Vidio Detik-Detik Kecelakaan Maut Balapan Liar Heru Sawit Saat Digerbek Polisi

Vidio Detik-Detik Kecelakaan Maut Balapan Liar Heru Sawit Saat Digerbek Polisi
Vidio Detik-Detik Kecelakaan Maut Balapan Liar Heru Sawit Saat Digerbek Polisi

Vidio Detik-Detik Kecelakaan Maut Balapan Liar Heru Sawit Saat Digerbek Polisi.Yup Mas bro sekalian, dalam beberapa hari iniduniamaya dihebohkan olehfenomena meninggalnya seorang pebalap liar yang sedangmbalap lalu digrebekpolisi. Dialah Almarhum Heru Sawit dragster yang memulai karirnya di dunia malam, yang menghebuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 5 shubuh tanggal 03-05-2017 lalu, akibat menabrak salah satu penonon yang berhamburan di garis finish saat petugas mencoba membubarkan kegiatan balap liar di jl. Gunung Sahari Jakarta Pusat. Seperti apa kejadiannya,berikutini beberapavidio yang mengulas kejadian tersebut:

Seperti dalam artikel lallu di lingk INI, Heru ketika itu sedang balap liar, tiba tiba penonton yang ada di garis finish pada bubar gara gara ada polisi. Dalam kondisi crowded salah satu penonton lari ke tengah jalan pas banget ada heru lagi lewat. Dia ga bisa ngehindari dan nabrak penonton itu. Penonton itu meninggal di tempat sedangkan Heru usai jatuh masih hidup, dan dibawa ke rumah sakit, namun sayang ngyawanya tidak tertolong.

Advertisements
Advertisements

11 Comments

  1. itu temen2 se gang yg nonton, hrsnya ikut ditangkap juga, karena membiarkan kematian terjadi, di logika aja, ngebut resiko nabrak dan jatuh, kok ga disuruh pakai helm, di Jogja aja balapan di kalangan mahasiswa nda mau kalo temennya balap nda pake helm…

    tangkap temen2nya minimal kurungan penjara 1tahun, biar semua nya saling mengingatkan pentingnya safety dalam balapan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin