Balapan Motor

Begini ni Vidio Balap Liar di Luar Negeri, Serem Juga

Begini ni Vidio Balap Liar di Luar Negeri,
Begini ni Vidio Balap Liar di Luar Negeri,

Begini ni Vidio Balap Liar di Luar Negeri, Serem Juga gan ternyata! Yup, di dumi pertiwi ini selalu ramai dibicarakan masalah balap liar. Nah, kalau di Indonesia kan balap liar sudah bisa ketebak seberti apa, balapan di jalan raya, tanpa safety, dan sering kali kena grebek, kemudian banya korban. Lalu seperti apakah balap liar di luar negeri? Nah ini dia gan, ada yang mirip di Indonesia, ada yang beda samasekali. 

Di sini kita akan pisahkan balap liar di negara berkembang dan di negara maju gan. Lihat di negara berkembang, misalnya Thailand gan:

Balap liar ya seperti di Indonesia, jalan umum dipake balapan, kadang melintas juga pengguna jalan lain. Pake motor bercc kecil, entah itu bebek atau ayago, atau bahklan sprot, mirip di Indonesia. Nah satu hal yang membedakan, di sana ternyata orang lebih menyayangi nyawanya, balap liar musti pake sfety gear lengkap, di Indonesia, boro-boro sagety gear, helm aja absen, bahkan sering pake sendal jepit, aihihihi. BTW gan, ini hanya di vidio ini saja kebetulan safety atau memang semua di Thailand safety ketika balap liar ya kurang tahu persis.

Selanjutnya coba kita liat balap liar di negara maju:

https://youtu.be/2jp9yXJrvUI

Ya, kalau di USA, mereka nampaknya menyebutnya dengan USA Drag Race.  Bedanya dengan di mari, adalah motornya gan, disana motornya pake moge gan, pake Helm, musti gak pek safety gear lengkap. Hemm, suaranya meraung-raung kenalpotnya gan, keren yang ini. Ngembat jalan umum juga gan, nampaknya aihihihi.

8 komentar pada “Begini ni Vidio Balap Liar di Luar Negeri, Serem Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.