Truk Rem Blong Libas 3 Mobil di Ungaran Semarang, Ringsek Gan! | Bonsaibiker

Truk Rem Blong Libas 3 Mobil di Ungaran Semarang, Ringsek Gan!

Truk Remb Blong Libas 3 Mobil di Ungaran Semarang, Ringseik Gan!

Truk Rem Blong Libas 3 Mobil di Ungaran Semarang, Ringseik Gan!

Truk Rem Blong Libas 3 Mobil di Ungaran Semarang, Ringseik Gan!  Insiden ini terjadi pada Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 21.30. Kejadian ini dituturkan Eko (20) warga Gedanganak Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang sedang melintas di Jalan Diponegoro Ungaran. Ketika itu ia bersama rekannya naik motor dari arah Babadan menuju Alun-Alun Lama Ungaran. Suara klakson berkali-kali dari sebuah truk gandeng yang berada tepat di belakangnya tiba-tiba terus berbunyi. Eh ternyata truk ini mengalami rem Blong.

Selanjutnya truk ini nyruduk 3 mobil hingga kondisinya cukup parah, yakni Toyota Agya putih, Gran Max, dan satunya lagi mungkin Toyota Avansa. Tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan.

Pasca insiden ini arus lalu lintas dari arah Bawen menuju Kota Semarang macet parah. Sebagian badan jalan dipenuhi tumpahan asbes yang di bawa truk menumpuk. Sementara seluruh kendaraan sudah dievakuasi oleh pihak Unit Laka Satlantas Polres Semarang. Hingga pukul 22.30, beberapa warga sedang turut serta memindah dan membersihkan pecahan maupun tumpukan asbes.

 

Advertisements
%d bloggers like this: