Vidio Detik-detik Truk Rem Blong Zigzag dan Sruduk 3 Mobil di Ungaran

Vidio Detik-detik Truk Rem Blong Zigzag dan Sruduk 3 Mobil di Ungaran
Vidio Detik-detik Truk Rem Blong Zigzag dan Sruduk 3 Mobil di Ungaran

Vidio Detik-detik Truk Rem Blong Zigzag dan Sruduk 3 Mobil di Ungaran. Yup sebagaimana artikel lalu di link INI, bahwa ada sebuak truk yang mengalami rem blong lalu nyruduk 3 buah mobil hiungga ringsekdi semarang. Nah ternyata kejadian ini sempat terrekam kamerah hp oleh seorang pengguna jalan. Berikut vidionya:

Vidio ini awalnya dipublish oleh akun FB bernama Hendrata Dwi Kurniawan lalu vidio ini menjadi viral di FB dan kemudian dishare ke berbagai akun fb dan group lalu diupload ke youtube.

Seorang sakse mata bernama Eko (20) warga Gedanganak Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang sedang menjelaskan bahwa ketika itu ia melintas di Jalan Diponegoro Ungaran bersama raik motor dari arah Babadan menuju Alun-Alun Lama Ungaran. Ia terhenyak oleh suara klakson berkali-kali dari sebuah truk gandeng yang berada tepat di belakangnya. Plus suara teriakan dari sang sopir yang meminta kendaraan yang berada di depannya untuk menepi.

Ia berhenti sambil mengamati truk masih melaju, sambil menduga truk tersebut mengalami rem blong. Nyatanya memang demikian,  di pertigaan Kantor DPRD Kabupaten Semarang, traffic light berwarna merah. Laju truk tidak bisa berhenti hingga akhirnya menabrak tiga mobil yang di depanny. Jadi dari keterangan saksi mata ini eberapa detik sebelum terjadinya tabrakan, truk sempat melaju ke arah kanan, tetapi kemudian dibanting ke kiri hingga akhirnya truk bermuatan berat berisi tumpukan asbes tumbah ke jalan.

 

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin