Pasca Kecelakaan, Pengemudi Porsche Diinjak dan Dipukuli karena Nantang Warga | Bonsaibiker

Pasca Kecelakaan, Pengemudi Porsche Diinjak dan Dipukuli karena Nantang Warga

Paca Kecelakaan, Pengemudi Porsche Diinjak dan Dipukuli karena Nantang Warga

Paca Kecelakaan, Pengemudi Porsche Diinjak dan Dipukuli karena Nantang Warga

Paca Kecelakaan, Pengemudi Porsche Diinjak dan Dipukuli karena Nantang Warga. Kejadian adalah di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Minggu (7/7/2017) dini hari. Mobil mewah type sprt berwarna putih ini ketika itu menabrak trotoar sebelah kiri jalan, di tikungan tajam, sekitar 70 meter dari pagar rumah dinas Gubernur Sumatera Utara. Karena kecelakaan ini trotoar rusak, terkelupas  dengan posisi 10 meter sebelum jembatan dari arah Jamin Ginting menuju arah Sudirman, tepatnya terotoar rusak kena tabrak bagian depan mobil.

Sementara itu kondisi mobil pasca kecelakaan memang cukup rusak parah. Menurut tribun Medan beberapa part bagian kaki-kaki roda depan mobil mengalami patah dan berserakan di jalan. Ban depan pecah, bodi tergores dan bumper copot. Selain itu ban belakang sebelah kiri copot yang diduga kareena hantaman keras bagian kiri belakang ketika mobil menabrak median jalan, dan pot bunga yang sampai hancur.

kecelakaan-mobil-porsche medan

kecelakaan-mobil-porsche medan

Dugaan awal sopir mabuk ketika mengemudi dalam kasus laka tunggal ini. Pengemudi ketika usai terjadi laka keluar dari balik setir, kemudian marah-marah dan memaki warga yang berkerumun. Leo, soerang saksi mata mengatakan bajwa kejadian kurang lebih pukul 01.00 WIB. Sopir ini masih muda gan, kurang-lebih 22 tahun, berkulit kuning langsat, tinggi kurang lebih 170 cm.

Driver mengemudi bersama temannya yang sama-sama laki-laki. Ia ketika itu membuka baju dan menantang warga. Badannya tatoan, punggung dan dada,  lalu main tendang atau tunjang. Wargapun spontan marah sambil berteriak, “pukuli… pukuli.” Dan kemudian,  warga yang semula hendak menolong pun berbalik kesal, bugh-bugh, warga marah, memukuli dan menginjak-injak pengemudi ini.

Cukupo mahal lo gan Proche ini, produk otomotif buatan Jerman, yang disinyalir adalah Porsche Cayman, harganya miliaran rupiah. Berkisar antara Rp 1,06 – Rp 8,92 miliar. Porsche Cayman 2.7 PDK, bekas, saja di OLX dengan perjalanan 6 ribu KM, ditawarkan seharga Rp 1,325 miliar. Kemudian Porsche Boxster 987 Chrono Sport pemakaian sejak 2007, harga di Jakrta dipasarkan Rp 710 juta. Wew, mayan gan.

Identitas pemilik mobil mewah ini  menurut Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic saat dihubungi, Minggu (7/5/17) bewlum diketahui, pengemudi mobil itu pergi usai penabrak trotoar dan plat mobilnya di bawa temannya.

kecelakaan-tunggal-mobil-porsche-medan

kecelakaan-tunggal-mobil-porsche-medan

Kini mobil telah diamankan di kantor Polsek Medan Baru, terparkir bersebelahan dengan satu unit mobil Innova warna abu-abu dan ditutupi dengan sarung atau selimut bewarna perak seperti nampak pada gambar dio atas.

Yah, namanya laka mungkin sedang kurang beruntung gan, namun kasus ini ya ibarat jatuh eh malah tetimpa tangga, kecelakaan malah dipukulin.

%d bloggers like this: