Hari ini Polisi Mulai Gelar Operasi Patuh plus Razia Besar-besaran, Waspadalah!

operasi patuh mei 2017
operasi patuh mei 2017

Hari ini Polisi Mulai Gelar Operasi Patuh plus Razia Besar-besaran, Waspadalah! Hahaha judulnya kesannya kayak apa aja, mas bro, hahaha, ya maksudnya waspada pada diri sendiri, lengkapi surat-surat, dan pakai kelengkapan berkendara, biar aman, nyaman, dan terjauh dari tilang. Ya, operasi yang digelar kali ini adalah Operasi Patuh yang akan berlangsung mulai Selasa (9/5/2017) hingga Senin (22/5/2017) mendatang.

Ya kenapa waspada, lagi-lagi kita must tahu gan bahwa operasi patuh beda sama operasi simpatik. Operasi Simpatik, polisi lalu lintas hanya menegur pelanggar, sementara pada Operasi Patuh, polisi akan langsung menjatuhkan sanksi tegas. Tilang bagi yang melanggar. Operasi resmi ini bakal berlangsung secara serentak di seluruh wilayah hukum Polri di Indonesia dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas dalam rangka menghadapi Ramadan dan Idulfitri.

Sesuai dengan sandinya, operasi lebih mengedepankan penindakan penegakan hukum berupa tilang terhadap pelanggar lalu lintas. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. Nah, manteb kan gan!

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. Kalau sy perhatiin di daerah2 ada operasi besar gini malah jarang razia. Paling awal ama akhir aja…
    Kalau gak ada pengumuman gede2/skala nasional. Razia hampir tiap hari…wkkkk

  2. Mau simpatik mau patuh mau zebra mau apa namanya intinya OPERASI ya pasti ditilang, bilang operasi simpatik cuma mringatin salah dikit yaa tilang tilang jugaa ah biasa beda cerita pas udh dilapangan sih

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin