Kecelakaan

Vidio Detik-detik Pengemudi Porche Ngajak Duel Warga Pasca Kecelakaan

Vidio Detik-detik Pengemudi Porche Ngajak Duel Warga Pasca Kececlakaan
Vidio Detik-detik Pengemudi Porche Ngajak Duel Warga Pasca Kececlakaan

Ini adalah Vidio Detik-detik Pengemudi Porche Ngajak Duel Warga Pasca Kececlakaan. Sebagaimana tertulis dalam artikel lalu di link ini, bahwa sebuah  mobil mewah Porche mengalami kecelakaan. Na, usai mengalami Kecelakaan, menurut kabar versi tribun medan, Pengemudi Porsche ini kemudian Diinjak dan Dipukuli karena Nantang Warga. TKP di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Minggu (7/7/2017) dini hari.  Kejadian ini sempat terrekam kamera hp oleh warga kemudian dipublish lewat youtubeb sebagai berikut:

https://youtu.be/LXGbHJ12Z0Q

Terlihat dalam vidio di atas, bahwa pada peristiwa ni, pengemudi mobil mewah Porsche tidak bisa menahan amarahnya. Ketika mobilnya yosor ke terotoar dan tidak bisa dikebut lagi, pengemudi ini bersikap arogan dan langsung pasang emosi. Ia terlihat teriak-teriak, membuka kemejanya, lalu terlihat tato mengias punggung dan dadanya. Dia semakin marah, sampai berusaha menendangi warga.

Selanjutnya akibat ulah pemuda yang belum diketahui identitasnya ini, warga yang awalnya mau menolong malah kabarnya kesal. Kabarnya kemudian terjadi bentrok, sebelum akhirnya si pemuda ini dibawa temennya pergi dan menghilang di kegelapan malam.

37 komentar pada “Vidio Detik-detik Pengemudi Porche Ngajak Duel Warga Pasca Kecelakaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.