Kecelakaan

Pajero Maut Grogol Dikemudikan Wn India, Korban Terlempar 8 Meter

pajero maut grogol
pajero maut grogol

Pajero Maut Grogol Dikemudikan Wn India, Korban Terlempar 8 Meter, korban meninggal adalah Puspaka Suci (32) dalam peristiwa kecelakaan tunggal di Tol Dalam Kota KM 15+800A Jakarta Barat. Puspaka terlempar keluar mobil lalu jatuh dari atas tol ke jalur arteri, ia tewas di TKP dengan kondisi kepala terluka. Berikut ini statmen Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Ermayudi ngutip dari detikcom, Kamis (11/5/2017):

“Korban terlempar keluar, lalu jatuh ke bawah ke jalur arteri. Itu tol layang, ketinggiannya sekitar 8 meter. Kami masih mendalami bagaimana korban bisa terlempar keluar, kemungkinan karena benturannya keras,”

Dalam insiden yang terjadi pada pukul 05.30 WIB pagi tadi di Tol Dalam Kota arah Bandara Soekarno-Hatta ini, pajero melaju dari arah timur ke utara dan sesampainya di KM 15+800A, wilayah Tanjung Duren, Jakbar, mobil tersebut oleng ke kanan lalu menabrak gadrail dan tembok pembatas jalan. Mobilpun kemudian terbalik.

Setelah polisi melakukan olah tkp, diketahui bahwa mobil dikemudikan oleh Jai Salam (35) yang tercatat sebagai Warga Negara India.

 

6 komentar pada “Pajero Maut Grogol Dikemudikan Wn India, Korban Terlempar 8 Meter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.