Kecelakaan

Pajero Ringsek Tak Berbentuk Dalam Sebuah Kecelakaan di Grogol

Pajero Ringsek Tak Berbentuk Dalam Sebuah Kecelakaan di Grogol
Pajero Ringsek Tak Berbentuk Dalam Sebuah Kecelakaan di Grogol

Pajero Ringsek Tak Berbentuk Dalam Sebuah Kecelakaan di Grogol. Yup digakbarkan oleh twitter TMC Polda Metro bahwa Mitsubishi Pajero B 1759 BJG mengalami kecelakaan dan terguling di KM 15,800 Tol Grogol,Jakarta Barat, hari ini, Kamis, 11 Mei 2017, pagi.

Sementara itu Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto ngutip dari kumparan.com menyatakan bahwa penumpang Pajero yang melaju di Tol Grogol ke arah Pluit ini meninggal dunia, sedangkan pengemudi mobil tersebut mengalami luka. Kedua korban kini telah dibawa ke RS Atmajaya, dan sementara ini belum diketahui identitas kedua penumpang ini.
Seperti yang terlihat dalam foto di atas, Pajero tersebut ringsek di hampir sebagian besar badan mobil, karena sempat terguling. Mobil juga sempat membentur pembatas tol hingga besi pembatas jalan patah. Hingga kini kepolisian dan petugas Jasa Marga terus berjaga di lokasi kejadian untuk mengevkuasi kendaraan, dan mengamankan lalu lintas. Tol Grogol yang mengarah ke Pluit tersendat hingga 1 km akibat kecelakaan ini gan.

2 komentar pada “Pajero Ringsek Tak Berbentuk Dalam Sebuah Kecelakaan di Grogol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.