Mobil Nabrak di Tol Bandara Tanpa Konci dan STNK, Dibilang Maling | Bonsaibiker

Mobil Nabrak di Tol Bandara Tanpa Konci dan STNK, Dibilang Maling

Mobil Nabrak di Tol Bandara Tanpa Konci dan STNK

Mobil Nabrak di Tol Bandara Tanpa Konci dan STNK

Mobil Nabrak di Tol Bandara Tanpa Konci dan STNK. Kejadian ini berlangsung beberapa hari lalu di Tol Bandara Sukarno Hatta, dimana mobil putih dengan pelat nomor B 2059 SKZ ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil warna hitam, disinyalir adalah Avanza, karena ada emblem toyota di stirnya. Nah, pas pengemudi yang ditabrak turun, dan juga ada petugas pintu tol, ternyata ni mobil gak ada koncinya dan gak ada STNKnya gan. Si pembawa mobil bilang SATNKnya dibawa temannya. Berikut vidionya:

Nah, pas si pengemudi tadi mau bilang mau ambil STNK di depan, vidio nggak nyiorot ke sopir ini, tapi ada suara “kebur”, boleh jadi sopirnya itu kabur beneran, sementara petugas tol nanya ke sopir mobil putuh, apakah udah direkam, si pengemudi mobil puih menjawab sudah direkam. Dan dengan tegas pengemudi mobil putih menyangak maling.

Kejadian ini dipublish oleh akun FB Rajamada Singarimbun added 2 new videos. May 7 at 8:36am · Jakarta dengan statmen berikut:

“Maling Mobil Avanza Terapes gagal menikmati hasil @Pintu Tol Bandara Soeta

dengan vidio di FB di lingk INI dan INI. Selanjutnya aku8n google Gareng Petruk, mempublish kejadian ini dengan statmen berikut:

“Ketahuan Maling Mobil Pas Tabrakan, Mobil Nggak Ada Kunci, Diminta STNK Kasihnya KTP
Kejadian unik sering terjadi di jalan, sebab tempat ini memang merupakan fasilitas umum.
Kita bisa menjumpai banyak orang dengan berbagai tingkah dan keperluannya.

Ya, mungkin maling gan, tapi mungkin juga bukan, James Bons gak berani gegabah menyebut apa pada bapak ini, biarlah petugas yang memberikan kepastian.

Advertisements
%d bloggers like this: