Vidio Guru Tampar tiga Siswi ini Jadi Viral, Pro Kontra | Bonsaibiker

Vidio Guru Tampar tiga Siswi ini Jadi Viral, Pro Kontra

Vidio Guru Tampar tiga Siswi ini Jadi Viral

Vidio Guru Tampar tiga Siswi ini Jadi Viral

Vidio Guru Tampar tiga Siswi ini Jadi Viral. Kejadian ini dipublish akun fb Mustika Dewipada 6 hrs lalu dengan statmenb berikut:

“GURU YG SEHARUS NYA MEMBIMBING MURID2 NYA,,YANG SEHARUSNYA JADI TAULADAN YG BAIK BWT MURID2NYA…

LHA INI.KOK MALAH..
MELAKUKAN TINDAKAN.KEKERASAN….😰😱..

Berikut vidionya:

Ya, dalam vidio tersebut terlihat bu guru ini menampar dengan keras 3 siswinya ini satu persatu, aseli ngilu liatnya gan. Entah apa salah si murid sehingga bu guru begitu murka, namun hukuman tampar seperti itu menuai protes di zaman sekarang ini. Berikut beberapa komentar netizen yang pro dan kontra :

  • Abror Abraham Maaf saudara semua dari kita melihat video di atas banyak yang pro dan kontra. Alangkah baik nya jangan selalu menyalahkan guru atau menyanjung guru. Coba kalo anda punya kawan atau saudara guru bagaimana repotnya mendidik anak orang. Yang semuanya dari karakter yang beda beda. Di sini peran orang tua harus yang utama dalam menanam kan disiplin. Tidak hanya bekerja ngasih uang bayar sekolah tapi perkembangan anak lost control. Guru menghukum murid pasti ada yang tidak baik pada sang murid. Guru pun di sekolah juga ada dewan guru yang mengawasi kelakuan guru.
  • Mas Bedjo Diaturi Madjoe Mustahil ada guru main tangan

    Pasti sebelumnya sudah di ingatkan secara lisan

    Tapi kadung muridte kakean mbadok panganan kharam hasil pekerjaan orang tua. Al hasil nasehat lisan guru gak mempan. Justru di lawan.

    Akhirnya itulah yang terjadi ………

  • Riva Eko Sudjarwoko Kadang iku wong tuo gak weruh kelakuan e anak e nang njobo… Weruh e nang omah arek e meneng gak kakean polah… Tapi begitu metu omah opo nang sekolahan iso ae dadi preman e sekolahan, iso ae nglakoni mendem berjamaah, iso ae ngentu… Kadang seng ngerti disek iku guru e… Dikandani wong tuo e kadang gak percoyo… Terus bikin onar nang guru e ngancam guru e gara2 dilaporkan ke orang tua nya… Terus diapakno nek arek kyk ngono iku bos?
  • Agus Setiyawan jgn terlalu cepat menyimpulkan.gak ada asap kalo gak ada api.apa sebab dan akibatnya,perlu didalami.
  • Rey NOna Oi Pacet kliruuuu kbehhh…. zaman ws edaaannnn…. guru e kliru murid ea kliru ngnu kuwi… mngkn ae murid e gwe salah or melanggar aturane scol.. trus gru kan cntoh bgi murid ..masak kya korak e pasar unu… g baik itu bukkk… ank orang kk d hajar.. di lporkan ke yg berjawib tyuss ampun” … hadeeehhh…
  • Adi Susanto Walaupun ada sebab dan akibat, bukti tampak jelas ada pelanggaran penganiayaan walaupun merujuk pada pembalasan, ada ketentuan yg mengaturnya,
  • Umar Umar Iya semua nya itu ada asap ada api tapi tidak keterlaluan sepirti itu memamg nya kalau guru BEBAS nempeleling murid nya seperti itu
  • Ponco Asrul Seharusnya lok kelakuan model kyak gi2, gk usah jadi guru n jadi bodigat aj…xixixixi
  • Ulum Edo Sing Tuek di rewangi rekoso nek nyambut gawe gae nyekolahno anak karepe ben pinter lakok neng skulahan mek di kamplengngi guru.., ancene Guru bajingan iku matuk’e di pecat utowo di pindah neng daerah terpencil kono ae lo.. ben di untal macan opo ulo kono..

Bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements

11 thoughts on “Vidio Guru Tampar tiga Siswi ini Jadi Viral, Pro Kontra

    Codrad Prijanto
    on said:

    Zaman skrg dikit2 berlindung dibawah UU perlindungan anak, makany anak zaman skrg manja..guru berlaku sprti itu pasti ada sebabny, jgn dikit2 menyalahkan guru..klo kita sbgai orang tua mempercayakan anakny sklah ditempat tsb, yaa kita harus konsekwen percaya pada guru tsb..sekali lagi sekolah adalah wilayahny guru, bukan sapa2..

      lola
      on said:

      Anda sudah punya anak? Terutama anak yg sebesar itu?

        Codrad Prijanto
        on said:

        Sudah..kenapa?malah anda yg mngkin gk pernah sekolah dan merasakan hukuman bila melakukan kesalahan..bhkan dr kejadian yg divideo tsb sudah ada klarifikasi bahwasany memang murid2 tsb termasuk genk yg di takuti disekolahan dan prilaku mereka yg merokok di luar jam pelajaran

    Jamanku dulu ditampar gitu belum ada apa²nya.
    Upacara malah guyon yg ada malah ditendang sampe kejengkang.
    Guru gak bakal nampar kalau muridnya gak kebangetan.
    Apalagi anak² sekarang pada pinter bikin “drama”

      ATLAS_34
      on said:

      setuju om… jaman saya sekolah dulu juga gitu…
      dulu pernah saya bandel disekolah dan alhasil ditabok dah sama Pak Guru hehe..
      tapi memang waktu itu saya yang salah… dan saya menyadari, setelah dewasa sekarang saya sadar kalo Guru itu melakukan itu karena sayang sama muridnya dan gak mau muridnya rugi dikemudian hari… ya Guru juga manusia, yang punya batas kesabaran kalo memang muridnya bandel om… sekarang walau ada UU perlindungan anak, tapi kesannya kaya disalah gunakan… apa2 dilaporin dan dibikin kasus… kalo memang muridnya yang salah dan memang bandelnya kebangetan ya mungkin harus pake cara keras… contoh aja jaman sekarang, liat anak2 sekolah dirumah depan ortu unggah-ungguh baik, diluar bandelnya minta ampun, sedangkan disekolah murid adalah tanggung jawab Guru yang memegang amanah dari ortu untuk mendidik… jika memang anak itu bandel dan gak nurut sama ortu mungkin kalo diajarin orang lain baru mereka mengerti…
      saya disini netral aja, tapi ya saya juga ngalamin dan dulu saya ditabok karna memang saya yang bandel kebangetan haha, ortu saya yang tau saya ditabok malah bilang gini “Tuh jang… kamu sih susah dibilangin… sekarang kapok kak..??” hahahah jujur aja sekarang saya sadar kalo itu demi kebaikan saya yang waktu itu sebagai murid hehe

        Codrad Prijanto
        on said:

        Betuul..mereka2 yg kebanyakan menyalahkan guru, paling kelahiran 80/90 an..zaman skrg anak di sentuh dikit aja ma guru dikit2 lapor..makany anak skrg kwalitas disiplin n etikanya rendah sekali

          lola
          on said:

          Tanya ibu anda.. gmn perasaan nya klo anda yg di tabok seperti itu?

            Codrad Prijanto
            on said:

            Sodara lola, klo ortu gk mau n gk tega anak yg telah lakulan kesalahan diberi hukuman, memding yaa gk usah sekolah aj..komentar anda sedikit banyak hanya ingin menamg sendiri tpi tidak melihat ato ingin mendisiplinkan anak..komen2 anda sodara lola, selanjutny bagi yg membaca gk perlu direspon..krn anda berpikiran cupet dan ego

            Codrad Prijanto
            on said:

            Sya tanya balik sodara lola, anak anda prilaku disekolah ikutan genk dan merokok apalagi cewek..

    Andhi2010
    on said:

    Kebanyakan HAM.
    Klo ga kebangetan, sepertinya ga mu gkin lah.

    Zaman anak2 manja, dikit2 lapor ortu. Pa lagi ortunya pejabat/aparat.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan

%d bloggers like this: