Pengakuan Ditilang 20 Rebu Rupiah dengan Alasan Dibuat-buat, MM Bekasi

Pengakuan Ditilang 20 Rebu Rupiah dengan Alasan Dibuat-buat, MM Bekasi
Pengakuan Ditilang 20 Rebu Rupiah dengan Alasan Dibuat-buat, MM Bekasi

Pengakuan Ditilang 20 Rebu Rupiah dengan Alasan Dibuat-buat, MM Bekasi. Kejadian ini dishare ke FB oleh akun FB Lee Iyoung added 3 new photos pada May 7 at 6:58pm lalu, dimana status ini dishare ke Bonsai biker oleh mas bro Buddy. Berikut statmen kronologisnya:

“Hari ini tepat siang hari tadi saya sedang melintas di lampu merah perlintasan jalan raya depan mall metropolitan bekasi, tiba tiba saya diberhentikan oleh oknum beseragam dinas kepolisian lalu lintas. Kemudian saya diminta surat stnk dan sim, saya tanya salah saya apa,kemudian dia agak memaksa minta surat stnk dan sim. Lalu ,saya berikan. Saya kembali tanya salah saya apa?
Dia menjawab lihat lampu merah. jangan jalan terus, sontak saya bingung dg bpk yg berbaju dinas tsb,kalau memang merah kenapa saya tdk di STOP dr kejauhan. Yang lain juga ikut bingung,ada beberapa pengendara lain yang diberhentikan juga dg alasan yg sama. Pengendara lain ada yg bergumam,”ah biasa, nyari duit!”
Lalu saya digiring untuk menuju pos dg dinding bertulisan pos polisi “melayani masyarakat”. Kemudian didalam pos tsb sdh ada pengendara lain,yng sedang melobi bpk baju dinas lainnya yg ada didalam.
Saya lihat beliau yg berpakaian dinas tsb memasukan sesuatu berwarna biru kedalam selipan buku dg cepat. Kemudian giliran saya, saya bertanya tanya salah saya apa?
Dia mnjawab saya melanggar lampu merah. Saya bilang “DEMI ALLAH ITU LAMPU HIJAU PAK,SAYA PUNYA SIM PUNYA STNK, BAPAK TAU KAN KALAU BIKIN SIM ITU APA, PERSYARATANNYA HARUS TIDAK BUTA WARNA. SAYA TIDAK BUTA WARNA PAK, TADI ITU MASIH HIJAU” lalu beliau terdiam sejenak.”YAUDAH PANGGIL BAPAK POLISI YANG DIDEPAN” sahut polisi yg lain dg suara agak keras dan tegas. Lalu saya bilang “PERCUMA” dia jawab “LHO KOK PERCUMA? ” . Karna saya yakin mereka sdh bersekongkol untuk mencari alasan atas isi dompet kita para pengendara. “YAUDAH GINI AJAH BIAR CEPET, SAYA JUGA BURU2″seraya menaruh uang 20rb diatas meja keramik pos tsb. Bpak2 berseragam dinas itu diam seakan acuh, selang beberapa detik tdk ada semenit bapak yang memegang buku tilang langsung memberi stnk dan sim saya dan langsung meraih 20rb saya. “kalau untuk mencari uang sampingan atau cekeran atau seseran atau sekedar uang rokok saya tidak permasalahkan karna kita sama sama membutuhkan uang ,tapi ini adalah FITNAH bagi saya, jelas2 lampu lalulintas nya masih berwarna HIJAU diangka 9. @polrestabekasi #polrestabekasikota.

Ini baru pengakuan dari mas bro ini, semoga ada tindakan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Advertisements
Advertisements

18 Comments

  1. Situ mending 20,saya lebih,kejadian jam 22.30 hari sabtu saya mau jemput pacar,kasus saya sama seperti di atas,waktu itu di suruh maju(gerakan menyapu tangan) tiba2 lampu merah,saya di stop & di pinggirkan,akhirnya saya di tilang padahal masih banyak yg nyerobot seperti saya,percuma saya jelaskan,akhirnya saya minta damai,setelah itu dia manggil anggotanya/temannya seraya ada obrolan sedikit dengannya.waktu itu saya cuma bawa duit 15 ribu,terus saya bilang “pak saya ngga bawa uang tapi saya bawa kartu ATM akhirnya polisi menunjukkan ATM yg terdekat

  2. Saya juga pernah di stop pak plisi, tapi pas buka helm rupanya kawan hobi burung kicau, bukannya ditanya sim/stnk tapi malah nanya burung dirumah yang ditanya. Wkwkwk

  3. Polisi setelah si penista dipenjara, duit harom hasil reklamasi gak bisa mereka nikmati, akhirnya pribumi pribumi jadi korban palakan mereka,

  4. Saya pernah malah 100 ribu om, di pertigaan Deket Kabupaten Lamongan. Alasan sama, katanya nerobos lampu merah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin