Begini Mirisnya Vidio Evakuasi Kecelakaan 10 Mobil Akibat Truk Rem Blong

Begini Mirisnya Vidio Evakuasi Kecelakaan 10 Mobil Akibat Truk Rem Blong
Begini Mirisnya Vidio Evakuasi Kecelakaan 10 Mobil Akibat Truk Rem Blong

Begini Mirisnya Vidio Evakuasi Kecelakaan 10 Mobil Akibat Truk Rem Blong! Ya, ini bukan bermaksud horor, mengeks pose sebuah kecelakaan belaka secara vulgar gan, tapi ya ini dalam rangka share menuju sebuah kesadaran yang dalam hal ini adalah ada di tangan pemerintah dan perusahaan yang musti harus bertanggungjawab, bahwa rem blong itu bisa menjadi malaikat pencabut nyawa. Lihat saja vidio di bawah ini, sebuah truk rem blong, lalu berujung pada bencana. 4 orang meninggal, puluhan mobil ringsek, puluhan orang terlibat luka parah, kita yang melihat saja miris, apalagi yang mengalami gan!Ini vidionya gan:

Kalau itu dianggap kurang sopan dengan vidio ini, James Bons mohon maaf, ini hanya ngutip dari vidio yang telah beredar luas di youtube dan facebook. Sekali lagi James Bons tidak bermaksud mengekspose secara fulgar sebuah kecelakaan, namun lebih pada melakukan protes pada pemerintah, perusahaan, dan sopir baik bus atau truk yang sering mengalami kecelakaan rem blong. Bahwa kecelakaan yang mereka timbulkan bisa menjadi bencana. Bayangkan 10 mobil jadi ringsek dan darah berceceran dimana-mana akibat sebuah kejadian rem blong. Sekian nyawamelayang, sekian luka parah harus ditanggung para korban. Ini merupakan potret kecelakaan beruntun yang melibatkan 10 kendaraan terjadi di KM 91 Cipularang arah Jakarta, sekira jam 19.30 WIB, Kamis (18/5/2017) malam.

Dan satu lagi, “Balada Rem Blong Ini Sering Banget Terjadi”. Ya, untuk kasus di puncak saja, dalam dua kali libur panjang hari senin di bulan Lalu, dua kali pula tejadi rem blong oleh bus dan membuat belasan kendaraan ringsek dan banyak korban, kemudian kasus rem blong di tanjakan Emen subang, lalu rem blong dia banyak tempat yang sungguh menjadi mesin pembunuh yang mengerikan.

kecelakaan cipularang
kecelakaan cipularang

Nah, untuk kasus yang di Cipularang ini, belum lagi selesai evakuasi, di tempat yang sama terjadi lagi kecelakaan. Kemarin pukul 09.40 WIB, Jumat (19/5/2017) terjadi lagi kecelakaan lalu lintas di lokasi tabrakan beruntun yang terjadi Kamis (18/5/2017) malam tepatnya di KM 91 Tol Cipularang arah Jakarta. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk dan kendaraan patroli Jasa Marga yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi olah TKP kecelakaan semalam.

Ketika itu sebuah truk menggunakan bahu jalan disaat semua kendaraan berhenti karena ada perlambatan. Namun tiba-tiba truk tersebut menabrak kendaraan patroli Jasa Marga yang sedang berhenti di bahu jalan untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

Lagi-lagi ini sebuah suara hati warga yang memprotes bahwa kendaraan besar itu bilamengalami sebuah kecelakaan akan cukup mengerikan efeknya.

Pemerintahpun sebenarnya bukan cuci tangan gan, misalnya untuk kasus remblong bus di Puncak, Departemen perhubungan telah melarang bus lewat puncak, karena kasus rem blong ini. Sementara untuk kasus Cipularang, Polisi telah mengkategorikan ini sebagai kasus kasus pidana yangbisa memenjarakan supir. Ya, akhirnya kita hanya berharap semoga ada kesadaran bersama, antara masyarakat, sopir, pengusaha, dan aparat.

 

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. Paling ngeri gw kalo di depan ato blakang Truk/Bus. Mending kasi lewat ato kita yang kebut ampe jarak dua menitan.

  2. polisi Indonesia cuma bertindak setelah ada kejadian. apa gunanya pendidikan kepolisian kalau tidak bisa mengkaji kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi?

    perusahaan pemilik truk juga harusnya dikenai sanksi, seperti membayarkan semua kerugian yang disebabkan oleh truk mereka agar semua perusahaan tidak semena-mena memilih pemngemudi dan memelihara kendaraannya.

    saya cuma bisa membayangkan, kita lagi nyetir santai-santai, berniat untuk liburan, tiba2 boom, keluarga kita meninggal, kita sakit parah, dan lain-lain. tolong bagi kepolisian agar peraturannya diperbaiki, dan dipertegas.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin