Truk Sruduk Tenda Hajatan Yang Dibangun di Jalan Menuai Kontroversi

Truk Sruduk Tenda Hajatan Yang Dibangun di Jalan
Truk Sruduk Tenda Hajatan Yang Dibangun di Jalan

Truk Sruduk Tenda Hajatan Yang Dibangun di Jalan Menuai Kontroversi. Ya, kejadian di Blitar yang kalau tidak salah kejadiannya kemarin malam, Jumat, 19-05-2017 ini memang menuai kontroversi, bahwa siapa salah? Sopirnya salah atau yang bikin tenda yang salah?

Ya memang cukup ruwet, satu sisi truknya salah, mosok segede gitu disrudug, tapi dari sisi lain, tendanya juga antara salah dan benar, benarnya dia biasanya izin juga ke kepolisian, tapi ya masak jalan diportal buata jalan acara hajatan, pastinya pengguna jalan ya terganggu gan, belum lagi terkadang juga minim petugas yang jaga untuk mengarahkan pengguna jalan, mak ya boleh jadi karena hal inilah truk ini nyrudug tenda ini. Belum lagi arrea parkir yang terkadang tidak tersedia yang menjadi kendala dan pastinya sangat mengganggu pengguna jalan. Nah inilah yang menjadi kontroversi, sebagaian setuju, sebagian menolak pola penyelenggaraan hajatan model ginian.

Kejadian ini dishare di group FB oleh ‎Muhammad Nashirur Rasyid‎ to Motuba dengan statmen berikut:

“Laka di wlingi-blitar td malam mbah.
Tenda hajatan ditabrak dump truk.
Kalo gini urusannya gimana ya mbah?
Sy termasuk yg kurang setuju kalo tenda hajatan sampe ke badan jalan. Pernah kondangan dg posisi tenda kaya gini juga gak tenang, was2 aja bawaannya.

Awalnya kejadian ini dishare oleh akun FB Ag243 added 2 new photos.3 hrs · Kediri ·  dengan statmen berikut:

“Radio ANDIKA 07.33
Telah terjadi kecelakaan lalu lintas, sebuah truk menabrak tenda atau terop hajatan warga di Dusun Sendung Desa Tembalang Wlingi Blitar. Kecelakaan terjadi sekitar jam 1 dinihari tadi.

AKP ENY MAYASARI Kasubag Humas Polres Blitar mengatakan, kecelakaan bermula truck N 9155 DH melaju dari arah selatan menuju ke utara, menbrak tenda terop yang dibangun warga yang punya hajatan di jalan umum Dukuh Sendung Desa Tembalang Wlingi Blitar.

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan bangunan terop roboh dan seorang korban EDI SUNARYO warga setempat mengalami luka pada kepala. Selanjutnya dengan bantuan warga EDI langsung di bawa ke rumah sakit. Kerugian material terup roboh dan kwade hancur dan diperkirakan kerugian material sekitar 30 juta. Kini kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Blitar.(dip)

Nah, bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements

5 Comments

  1. Truknya sengaja nabrak lha wong dia gak salah toh salah jg bilang aja gak liat kelar urusan… Namanya jg lg nyari rejeki klo nabrak, ngelindes ya wajar bro

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan