Ini Penyebab Kecelakaan Hayden Hingga Ia Meninggal

Ini Penyebab Kecelakaan Hayden Hingga Ia Meninggal
Ini Penyebab Kecelakaan Hayden Hingga Ia Meninggal

Sebagaimana banyak diberitakan didunia maya gan, bahwa Legendahidup juara dunia MotoGP Nicky Hayden dikabarkan meninggal dunia. Nah, Ini Penyebab Kecelakaan Hayden Hingga Ia Meninggal:

Bahwa Express.co.uk, memaparkan bahwa polisi Italia menemukan barang-barang bukti sehubungan dengan kecelakaan juara MotoGP 2006 Nicky Hayden. Ia dikabarkan ketika itu tertabrak Peugeot 207 CC yang dikendarai San Giovanni, warga Italia Rabu lalu, 17-05-2017.

Kemungkinan besar Hayden tidak menyadari ada mobil mendekat, karena saat itu ia menggunakan earphone. Sebuah Koran Italia, Ramini Today menuliskan bahwa di sekitar lokasi kecelakaan ditemukan earphone yang terpasang pada sebuah iPod. Nah kemudian beredar dugaan bahwa Hayden menggunakanearphone ini sehingga tak bisa mengontrol penuh kondisi.

Sealnjutnya Hayden mengalami kecelakaan pada masatersebut, yakni saat bersepeda di Rimini, Italia pasca balap di ajang WSBK, Imola-Italia pada 17 Mei lalu. Pasca kecelakaan, Hayden mengalami kritis,menurut dokter ia mengalami kerusakan otak dan langsung dibawa ke rumah sakit Cesena di Italia. Setelah lima hari berjuang dari koma, rider bernomor start 69 ini akhirnya dinyatakan meninggal dunia

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin