Informasi Tol

Dua Mobil Ini Ternyata Bukan Rebutan Masuk Pintu Tol Tapi Salah Satunya Blong dan Mogok

penampakan rebutanmasuk pintu tol
penampakan rebutanmasuk pintu tol

Dua Mobil Ini Ternyata Bukan Rebutan Masuk Pintu Tol Tapi Salah Satunya Blong dan Mogok. Ya, seperti dalam artikel lalu di link INI ada dua mobil yang terlihat seperti berrebutan masuk tol. Nah, kabar ini kemudian menjadi viral di dunia maya dan dikira benar mobil ini saling berrebutan masuk tol. namun ternyata belakangan tidak demikian gan. Mobil Daihtasunya ternyata mogok dan mengalami rem blong.

Ya, seperti nampak dalam gambar di atas, bawha sebuah mobil Daihatsu Zebra dan Honda CR-V terlihat dempet-dempetan di pintu tol. Setelah ramai di dunia maya, belakangan Rahmat Akbar, Marcom PT Bosowa Marga Nusantara/ PT Jalan Toll Seksi IV memberi penjelasan bahwa insiden ini terjadi sekitar pukul 12.00 Wita, Kamis 25 Mei 2017 di lajur 01 loket Loket toll Biringkanaya, dari arah pintu masuk toll depan jalan keluar bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Masih menurut sumber ini, ngutip dari detik, bahwa mobil pertama masuk lajur adalah CR-V, namun mendadak Daihatsu Zebra masuk ke jalur yang sama. Daihatsu kemudian diketahui mogok dan mengalami rem blong. Selanjutnya dua mobil tersebut segera dievakuasi menggunakan mobil derek agar tidak mengganggu kelancaran pengguna toll lainnya. Sementara kedua pengendara dimediasi anggota PJR untuk menyelesaikan masalah ringseknya salah satu mobil. alam kesempatan tetrsebut dikabarkan Pemilik CR-V kemudian memaklumi pengemudi Daihtasu karena tidak sengaja.

10 komentar pada “Dua Mobil Ini Ternyata Bukan Rebutan Masuk Pintu Tol Tapi Salah Satunya Blong dan Mogok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.