Power Of Emak-emak : Dengan Santianya Riding di Jalan Tol, Ini Vidionya

Power Of Emak-emak Dengan Santianya Riding di Jalan Tol
Power Of Emak-emak Dengan Santianya Riding di Jalan Tol

Power Of Emak-emak : Dengan Santianya Riding di Jalan Tol. Yup, wanita ini nyelonong ke jalan tol Purbaleunyi. Kejadian ini terekam video yang kemudian menjadi viral di dunia maya, baik melalui sosmed, sampai median mainstrim macem tribun dan tetikpun juga menuglasnya, pada Senin (29/5/2017) kemrin. Dalam video berdurasi 32 detik itu, bikers wanita dengan santainya memacu motor matic di bahu jalan tol.
Terlihat dalam vidio ini, pemotor wanita itu melaju dengan kecepatan rendah, namun usai melaju cukup jauh, terlihat sejumlah petugas tol berusaha memberhentikan bikers wanita tersebut. Kejadiannya Senin pagi 29-05-2017, sekitar jam enam pagi. Menurut penakuan seseorang yang bernama Waryanto yang ditulis detik, saat melintas di tol Pasteur dari arah Jakarta menuju ke Bandung, tiba-tiba ia dikagetkan dengan adanya bikers yang melaju di sisi kiri mobilnya. Lantas, ia mengabadikan momen tersebut melalui kamera ponselnya.

Lebih lanjut masih dari sumber di atas, Deputi GM Traffic Management Tol Jasa Marga, Andri Kustiawan, menyampaikan bahwa motor tersebut tiba-tiba nyelonong masuk ke jalan Tol Purbaleunyi lewat gebang tol Pasteur. Dia sampai kilometer dua kemudian putar arah dan keluar lagi lewat (GT) Pasteur. Lady biikers ini dengan santainya masuk melalui GT Pasteur, padalah petugas telah memberi peringatan melalui pengeras suara, namun bikers wanita itu tetap memacu kendaraannya.  Nah, ketika petugas mau memberhentikan, dia kabur nerobos (GT) Pasteur. Aihihihi, ada-ada aja, the power of emak-emak.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin