Meski Rossi Dinyatakan Fit Yamaha Masih Ragu Tentang Race di Mugello

rossi
rossi

Meski Rossi Dinyatakan Fit Yamaha Masih Ragu Tentang Race di Mugello. Ya, dalam rangka mengulangi keberhasilan yamaha saat tampil di MotoGP Italia  akhir pekan ini seperti di Spanyol pada race lalu, tim Yamaha masih diselimuti keraguan tentang kemungkinan Valentino Rossi bakal tampil di Mugello. Pabrikan Jepang itu baru mengonfirmasi hal itu setelah The Doctor menjalani tes medis di Mugello.

Direktur tim Yamaha, Massimo Meregalli mengklaim seluruh tim telah bekerja dengan sangat baik untuk mempersiapkan kuda besi YZR-M1 yang kompetitif di Mugello. Ya sejauh ini memang Mugello memang tempat favorit tim Garpu Tala.

Meregalli seperti dikutip dari Roadracingworld, Kamis (1/6/201 menyatakan sebagai berikut:

“Setelah seminggu yang kuat di Le Mans, di mana seluruh tim bekerja dengan sangat baik sepanjang akhir pekan, kami tiba di Mugello, yang merupakan tim tuan rumah Grand Prix. Kami berencana untuk memberikan kinerja kuat lainnya di sini, di sirkuit yang selalu menjadi jalur yang baik bagi kami,”

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Rossi mengalami kecelakaan saat latihan motocross pekan lalu. Ia menderita rasa sakit perut ringan dan trauma dada kemudian dirawat di Rumah Sakit Infermi, Rimini. Kemudian beberapa hari setelahnya ia diizinkan pulang ke rumah. Rabu (31/5), Rossi mengungkapan masih merasakan sakit yang parah pada cederanya. Rossi juga absen dalam konferensi pers MotoGP Italia 2017 yang akan digelar Kamis (1/6) sekitar pukul 21:00 WIB bersama para pembalap lainnya.

Nyeseknya gan,  Rossi juga baru saja turun di peringkat ketiga klasemen sementara di bawah Vinales dan Pedrosa, menyusul kegagalan finis di MotoGP Prancis. Kini The Doctor terpaut 23 poin dari rekan setimnya, Maverick Vinales.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin