Gerry Salaim Juarai ARRC Day 1 Suzuka Dengan CBR 250

ARRC250 Jepang
ARRC250 Jepang

Gerry Salaim Juarai ARRC Day 1 Suzuka Dengan CBR 250, tepatnya pada putaran ketiga balapan ARRC digelar di sirkuit Suzuka jepang. Pada Race 1 kelas AP250 start terdepan yakni Gerry Salim kemudian Yamamoto, dan kemudianj koyama. Saat start dimulai Gerry langsung memimpin dan diikuti 4 pebalap lain yaiitu Yamamoto, Koyama, Reza serta Anupab dengan Yamaha R25.

Sejak lap pertama Gerry sudah leading dan sesekali Yamoto mencoba mengancam melakukan perlawanan terhadap Gerry. 5 pebalap di barisan depan nampak selalu bergantian posisinya, hanyasaja yang sering mendominasi adalah namun Gerry dan yamamoto. Adapun Anupab yang nunggang R25 dikelilingi pebalap motor Honda sesekali merangsek ke berhasil masuk ke posisi dua.

Saat 3 laps tersisa ternyata motor Anupab mengalami masalah dan harus kembali ke paddock. 4 pebalap tersisa semakin sengit terutama Gerry Reza dan Yamamoto yang bergantian leading. Saatlast lap terjadi kemelut antara Gerry dan Yamamoto yang sempat bersenggolan. Hal ini berefek pada hingga yang Reza harus menahan motornya akibat ban depannya hampir menabrak koyama dan Reza harus puas finish di posisi 4 sementara Gerry berhasil mengalahkan Yamamoto.

Berikut hasil Race 1 AP 250 seri Suzuka :

race1_AP250
race1_AP250
Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin