Dovi Juarai Race GP Mugello 2017 Disusul Vinales dan Petrucci

dovi
dovi

Uniknya Race GP Mugello 2017 ini bahwa di banyak tempat didominasi warna kuning. Ya memang kampungnya Rossi gan, jadi kebanyakan fans pastinya ndukung Rossi. Saat start mau dimulai, asap kuning membumbung dari tribun penonton. Busyed ampek kamerapun terhalangi gan, Yellow Fog. Hanyasaja kalai ini sang raja Mugello yakni Rossi sedang tampil tidak dala kondisi 100%. Ya, Rossi baru beberapa waktu lalau mengalami kecelakaan saat latihan dengan motor cross. Hanyasaja gan, meski ia masih dibilang sakit tapi Rossi beradadi urutan 2 start gan, di belakang Vinales dan didepan Dovi.

Jalannya race

Saat start dimulai, Rossi langsung ngacir ke posisi paling depan, disusul Vinales, Lorenzo, dan Dovi. Baru satu putaran sudah terjadi duel. Vinales mencoba menyalip Rossi, namun pada saat yang bersamaan Lorenzo Menyalip dua sekaligius, Vinales dan Lorenzo, power Ducati memang juozzz. Nah bebeapa saat berikutnya terus terjadi salip menyalip antara Lorenzo dan Rossi.

Dovi sempat merengsek ke posisi 4, lalu menyalip Vinales, namun kemudian Vinales kembali menyalipnya. Selanjutnya malah Vinales menyalip Lorenzo dan menduduki posisi 2.

20 Laps to go Vinales menyalip Rossi di sebuah tikungan. Sementara Dovi yang ternyata juga merengsek ke depan, menyalip Loprenzo dan kemudian menyalip Rossi dan menduduki posisi 2. Namun Rossi buru-buru nyalip Dovi kembali.

17 Laps to go Marquez menyalip Lorenzo dan mendudukiposisi 5. Posisi 4 dipegang Petruzzi.

10 Laps to go, Dovi menyalip Vinales, di trek lurus, Power Ducati memang juoz, lalu saatmasuk tikunganDovi bisalebih dulu. Peterucci malah menyalip Rossi dari posisi 3.  Selanjutnya Petrucci mengintimidasi Petrussi. Lalu Petrucci menyalip Vinales dan menduduki posisi 2. Adapun Lorenzo ang awalnya nangkring di  depan, kini, 8 lapsto go terus melorot dan di posisi 9.

4 Lapsto go, Vinales kembali overtake Petrucci dan menduduki posisi 2. Pedrosa danCrtutchlow crash.

Akhrinya balapanpun dimenangi Dovi, disusul Vinales dan Petrucci.Valentio Rossi haruspuas di posisi 4.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin