Jelang GP Mugello Foto-foto Cornering di Monasco Jadi Laris di Klik

Cornering di Monasco yang lagi trend
Cornering di Monasco yang lagi trend

Jelang GP Mugello Foto-foto Cornering di Monasco Jadi Laris di Klik. Ya, sebuah tempat cornering di daerah monas yang tenar dengan sebutan Monasco menjadi tempat favorit para penyuka cornering untuk menjajal kemampuan beloknya ala pembalap. Ya ini memang berbahaya, wong di jalan umum kok dipake mbalap. Hanyasaja kata mereka yang hobi ngepot di situ, ya kalau nyentul cukup mahal gan, aihihihi. Artikel tentang hal ini beberapa waktu lalu pernah James Bons bahas di link ini.  Nah belakangan foto-foto cornering ini mendadak tenar lagi, lha apa gerangan? Hehehe, boleh jadi ada kaitannya dengan jelang race GP Mugello italy gan aihihihihihi.

Foto-foto ini rame-rame nongol di IG maupun FB. Salah satunya adalah akun FB Zepi Nurdin added 13 new photos. yang memposting sebagai berikut:

“ketertarikan saya pada motor sport serta pernak-pernik tentang roda dua,membuat saya tidak bisa untuk hanya mengabaikan foto-foto aksi mereng-mereng (yang katanya) diambil di kawasan Monas yang sering diplesetkan menjadi Monasco karena terinspirasi dari trek jalan raya di Monaco,saya lebih memilih nama Monasgello karena selain hal ini “gila/gelo” untuk di aplikasikan di jalan raya,juga karena postingan ini naik bertepatan atau hampir mepet waktunya dengan perhelatan MotoGP seri Italia di litar sirkuit Mugello akhir pekan ini.

semua foto di ambil dari akun Instagram;https://www.instagram.com/tukangfotonyusahin/

Berikut gallery fotonya gan:

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. Ralat info ya mas… Monasco itu adalah singkatan dari monas cornering (track) yang biasa dipakai anak anak motor untuk sunmori (sunday morning riding). Ga ada sangkut paut sama monasco dan mugello.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin