Musibah Banjir Bandang di Garut Sapu Kendaraan Parkir di Jalan

banjir bandang garut (11)
banjir bandang garut (11)

Musibah Banjir Bandang di Garut Sapu Kendaraan Parkir di Jalan. Ya Garut kembali ditimpa musibah banjir  bandang. Kini ratusan rumah kembali terendam banjir bandang. Khususnya banjir ini melanda Jalan Raya Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut. Bencana banjir bandang yang berasal dari dari luapan anak-anak sungai di Garut juga merendam ratusan permukiman di wilayah Gordah, Kecamatan Tarogong Kidul. Karena arus banjir begitu kencang hingga menyeret kendaraan yang terparkir di pinggir jalan. Warga yang panik terpaksa keluar rumah sambil melihat ketinggian air yang terus meninggi.

Dalam musibah banjir ini Basarnas langsung diterjunkan ke lokasi lalu kemudian mengevakuasi warga yang rumahnya terendam. Air di wilayah ini memang sudah mulai surut pasca air bah setinggi satu meter yang sempat merendam permukiman warga mulai pukul 23.00 WIB hingga dini hari tadi, Selasa, 06-06-2017.

Warga yang menjadi korban banjir bandang pun terpaksa menjalankan sahur dengan kondisi seadanya. Sebab, perabotan rumah tangga dan memasak rusak serta tidak bisa digunakan akibat terendam banjir. Dari laporan Danramil Tarogong, Kapten Jaja diketahui belum ada laporan korban jiwa dalam peristiwa ini.

Berikut beberapa foto dari TKP:

Beberapa foto di atas dari  status fb Novi Agustina added 13 new photos32 mins ·

“… Akhirnya matahari menampakan dirinya

Tuhan Masih Sayang 😭😭😭, disaat disisi lain diuji, Tuhan uji lagi, masih untung Tuhan masih kasih keselamatan rumah dan kasih keselamatan nyawa, tapi sayang baby kucing tak bisa selamat, sepatu anak2 hilang, mana masih baru #hehehe apalagi semua mobil, Tuhan kembalikan saya ke titik itu

Semoga Allah angkat derajatku dibulan Ramadhan ini

nikmat mana yang kan kau dustakan 😇😇😇, mungkin DIA kasih istirahat buat kedua mobilnya, insya allah mobil ini selalu saya bawa menuju kebaikan, semoga ini hanya ujian bukan teguran 😇😇😭😭

#ramaciptaindah
#banjirbandang
#garut
#05062017
#23.00

Yup, Hujan deras yang terjadi sejak Senin (5/6/2017) pukul 20.00 mengakibatkan banjir di sejumlah titik di Kabupaten Garut.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin