Jatuh Saat Freestyle dan Diketawain Warga Geng Motor Marah Dan Serang Warga

geng motor apes
geng motor apes

Jatuh Saat Freestyle dan Diketawain Warga Geng Motor Marah Dan Serang Warga di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menyerang warga perumahan, Rabu (7/6/2017), tepatnya di Jalan Yusuf Bauti, Kelurahan Manggarupi, Kecamatan Sombaopu, pada pukul 21.30 Wita. Tak tinggal diam diserang, warga melawan dengan sengit hingga membuat kawanan geng motor kocar-kacir dan kabur meninggalkan satu sepeda motor milik salah satu pelaku. Rupanya selain kewalahan dengan warga, geng motor ini panik karena polisi datang.

Menurut today line, kejadian ini bermula saat  sejumlah pemuda bermotor asyik freestyle. Nah ternyata ada yang terjatuh dan jadi bahan tertawaan warga. Kontan mereka tersinggung  dan kemudian menyerang warga Perumahan Citra Garden. Awalnya mereka pulang lalu kembali bawa teman-temannya kurang lebih tiga puluh orang untuk menye rangmenggunakan busur panah dan senjata tajam lainnya.

Warga memang bukan diam saja, melawanan gan sampai terjadi aksi lempar batu. Warga yang gigih memaksa sekelompok geng motor ini mundur. Pada saat yang bersamaan datang belasan aparat kepolisian berupaya membubarkan tawuran ini.

Nah, geng motor kabur dan meninggalkan satu unit sepeda motor Honda Beet DD 5330 BV milik salah seorang pelaku yang identitasnya telah dikantongi polisi.

 

Advertisements

5 Comments

  1. Kenapa bisa sampe banyak gini jumlahnya? Tolong pak polisi segera diringkus. Sudah pasti mereka sangat meresahkan warga perumahan di daerah tersebut

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin