Lagi rame Fenomena Ibu Ninggalin Bapak dan Anaknya

Lagi rame Fenomena Ibu Ninggalin Bapak dan Anaknya
Lagi rame Fenomena Ibu Ninggalin Bapak dan Anaknya

Yup mas bro sekalian, di jagad Facebook belakangan  Lagi rame Fenomena Ibu Ninggalin Bapak dan Anaknya. Ada yang kabarnya obu ninggalin bakpak dan anaknya sehingga si bapak terpaksa bekerja yakni jualan baso sambil momong anaknya seperti gambar di atas. Ada lagi fenomena bapak dan anknya diusir istri dari rumah di Madura shingga ia harus pulang ke sumatra tanpa bekal, jalan kaki dan akhirnya ada yang menolong membelikan tiket bis ke smuatra.

Sepertio gambar di atas dikisahkan oleh akun fb Egha Tighowellas added 2 new photosJune 6 at 1:06am sebagai berikut:

Kasihan lihat bpak ini jualan bakso sma bawah anaknya yg masih umur 2thun..
Ktanya si ibuknya mninggalkan rumah..
Kl dulur2 sedang mlintasi jlan raya krang ketug tmpatnya pas dpan masjid krang ketug mhon msisakn waktunya buat beli bakso bpak ini..
Ksihan buat menghidupi anaknya..
Skian info dri sya trims…

Sementara itu kondisi lain lagi dialami pasanga lain yang diusir dari rumah dipublish sebagai berikut:  LINTAS KOMERING added 4 new photosJune 5 at 1:00am

Istri Tidak Lagi Cinta, Pria Asal Batanghari Nuban, Lampung Timur Di Usir Mertua Di Madura Dan Pulang Ke Lampung Jalan Kaki

Hidup berumah tangga itu tidak selamanya indah, kadang dalam mengarungi samudra dengan biduk rumah tangga, seseorang pasti akan berhadapan dengan badai sekecil dan sebesar apapun.

Jika keduanya tidak bisa menjalankan biduk dengan dayung setia dan berpegang erat pada tali cinta, baik suka maupun duka, maka terombang ambinglah ditengah terpaan badai, dan bahkan bisa karam hingga kedasar yang tak seorangpun dapat membantu.

Begitu juga dengan Pria bernama Ageng Prayoga ini, entah ada permasalahan apa dengan istrinya, ia kabarnya diusir dari rumahmertuanya di Madura. Ageng pun akhirnya memutuskan mencari sanak keluarganya yang lain, namun tidak berhasil ditemukan.

Akhirnya, Ageng memutuskan kembali ke kampung halamannya di Dusun ll, Desa Kelurahan Cempaka Nuban, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur.

Tapi karena tidak punya ongkos, pria kelahiran Lampung 01 Januari 1993 ini, memutuskan pulang dengan jalan kaki. Yang paling Menyayat hati, pria itu membawa serta anak perempuannya yang masih berusia 18 bulan.

“Teman,,,,ada seseorang yg butuh bantuan,,,,,,tdk d inginkan sama istri d usir dari rumah mertua dimadura, akhirnya pergi dr rumah tujuan sanggar mencari keluarga trnyata tdk juga membuahkan hasil,,dan akan pulang kesumatra dengan berjalan kaki,,,,,,mohon teman2 jika ketemu berdonasi, kasian anaknya msh umur 18 bulan,” tulis Ivana Kristiana.

Namun tidak berapa lama, Irmansyah Baehaqy, memberikan Info dan memperlihatkan bahwa Ageng terlihat sudah berada di dalam bis Lorena untuk melanjutkan perjalanannya ke kampung halamannya di Lampung.

“Trimaksih utk smua tmn* ICB/IBB yg telah ikut membatu moril/matiriil perjlanan plg saudara kita ms Ageng prayoga beserta anakny ke Sumatra . Semoga perjlananya lancar,aman dan selamat sampai Tujuan..amin3 yra..” tulis Irmansyah.

Kepulangan Ageng ke daerah asalnya pada Minggu (04/06/2017) Pagi, mendapat ratusan iringan doa dari netizen.

Semoga kelak kehidupan Mas Ageng lebih bahagia ya Maass…AAMIIN…

( Adi )

suami diusir dari rumah mertua
suami diusir dari rumah mertua

Kabar terakhir bapak dan anak yang diusir dari Madura ini sudah sampai di rumah keluarganya di Lampung dengan selamat. Ya sedikit pembelajaran buatkita semua untuk menjaga keutuhan keluarga masing-masing, akibat keegoisan kita, biasanya anak yang jadi korban.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin