Walau Banyak Ditangkap Gengster Tetep Merajalela, 2 Remaja Dibacok di Depok

Walau Banyak Ditangkap Gengster Tetep Merajalela
Walau Banyak Ditangkap Gengster Tetep Merajalela

Walau Banyak Ditangkap, Gengster Tetep Merajalela, 2 Remaja Dibacok di Depok,keduanya mengalami luka cukup parah akibat sabetan celurit dan golok. Keduanya adalah Salamun (16) dan M. Taufik (16) yang dikeroyok sekitar delapan orang pada Kamis (8/6/2017) dinihari pukul 03.30 WIB.

Kronolgis kejadian, yakni bhwa ketika itu kedua korban sedang melintas berboncengan di Jalan Raya Kampung Caringin, Rawadenok Rangkapan Jaya, Depok. Menurut Rubil, orang tua M. Taufik, anaknya pergi ngantar Salamun dan Agung (13) yang merupakan teman mainnya. Si anak sempat pamitan hendak mengantar pulang dua temannya. Mulanya dilarang, karena khawatir karena takut terjadi apa-apa di jalan, tapiternyata tetap pergi.

Taufik ini mengajak kedua teman anaknya untuk sahur di rumahnya namun keduanya menolak dan akhirnya diantar oleh Taufik karena tidak berani pulang sendiri. Apes gan, saat melintas di Jalan Raya Kampung Caringin, mereka dicegat sekelompok remaja. Mereka langsung diserang, bahkan ada yang memakai celurit. Beruntung Agung, teman Taufik bisa melarikan diri, sementara Taufik dan Salamun kena sabetan hingga terkapar.

Setelah keduanya terkapar,  penyerangpun kabur. Salamun luka bacok di kepala dan sempat diseret oleh tiga orang dan dianiaya. Adapun Taufik luka bacok di belakang leher dan luka lebam akibat pukulan benda tumpul. Serem gan. Pasca kejadian 2 korban ini ditolong warga dan dibawa ke rumah sakit. Salamun mendapat pertolongan di RSUD Depok kemudian dirujuk ke RS Fatmawati karena lukanya cukup serius, sementara M taufik sudah boleh pulang.

Secara terpisah Kapolsek Pancoran Mas Kompol Hamonang Nadapdap menyampaikan bahwa pihaknya masih mendalami kejadian ini dan memburu para pelaku yang berhasil kabur.

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Yang saya liat dari berita2 rata2 kejadian gini pasti jam 12 keatas…
    Berlakuin petrus? Setuju sih tapi kalo diberlakuin melanggar ham, kalo ga dilakuin ya gini makin marak deh.. Bingung🤕

  2. Turut bersimpati kpd korban,, hanya saja korban/ortu nya, ga melek berita apa y? Jelas2 lg marak begal/geng motor.. ko bisa2nya keluar bawa motor jam 3 pagi?? #heran

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin