3 Begal Cilik Bawa Lari Avanza dan Tega Bunuh Pemiliknya di Lampung

3 Begal masih ABG Bawa Lari Avanza dan Tega Bunuh Pemiliknya
3 Begal masih ABG Bawa Lari Avanza dan Tega Bunuh Pemiliknya

3 Begal Cilik Bawa Lari Avanza dan Tega Bunuh Pemiliknya. Ya, wong masih kecil, atau setidaknya abg lah, liat tampangnya masih imut-imut, tapi dah berani mbegal disertai pembunuhan sadis di Lampung. Tampang imut tapi ya udah ABG gan, yakni IS (17), HC (18), dan ES (19) itu tercatat sebagai warga Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Aksi begal sadis ini terungkap setelah komplotan ini mengendarai mobil hasil rampokan dan menabrak tembok milik warga di Jalan Flamboyan, Mulyojati, Metro Barat. Menurut keterangan Kepala Polres Metro Ajun Komisaris Besar Rali Muskitta ngutip dari tribun, ketiga begal pemulai ini kabur menggunakan mobil korban Toyota Avanza hitam BG 1152 KE selepas aksi pembantaian.

Korban adalah Abdurahman (47), warga Jalan Dusun I Muara Burnai, OKI, Sumsel dibunuh di Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Minggu (11/6) antara pukul 02.00-04.00 WIB. Usai melakukan aksi sadisnya begal cilik ini lari ke arah Metro lalu nabrak tembok. Kontan karena ada kecelakaan warga mendekati mobil. Nah didekati warga mungkin mau ditolong tapi para pelaku ini malah kabur. Kemudian Polsek Metro Barat melakukan pengecekan dan ditemukan mayat korban pembunuhan. Polsek Metro Barat dengan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Metro kemudian melakukan olah TKP dan langsung melakukan pengejaran. Petugas mendapati tiga pelaku sedang menunggu bus di depan Karaoke Charly, Metro. Tangkap lah gan para begal pemula ini. Belakangan diketahu ABG itu juga melukai Rudi Hartanto (26). Warga Tulangbawang itu tercatat sebagai sopir korban.

Sementara ini hasil korban yakni Abdurahman mengalami 11 luka tusukan pada bagian leher, badan, hingga kepala. Sementara pasca diinterograsi, 3 remaja itu mengaku telah melakukan pembunuhan dan perampokan.

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. ooomm oommm….. dirumah ane ada ular phyton panjang 5,5m oomm….. gimana kalau tiap 2 bulan sekali satu persatu tu bajing*n dianter kerumah ane,,,, lumayan buat makan piaraan drpd beli ayam 6kg sekali makan buat satu minggu 😇

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin