Kereta Tabrak Mobil dan Terbakar satu Gerbong di Senen, Cekidot Vidionya!

kereta api terbakar
kereta api terbakar

Kereta Tabrak Mobil dan Terbakar satu Gerbong di Senen. Ya, 1 gerbong Kereta Api Walahar Ekspres rute Tanjung Priok-Purwakarta terbakar setelah tabrakan dengan minibus Grand Max di dekat Pasar Gaplok, Senen, Jakarta Pusat.  Menurut Senior Hubungan Masyarakat (Humas) PT KAI Daop 1, Soeprapto kejadiannya Selasa, 13-06-2017  pukul 17.03 WIB,  di dekat JPL 31, dan menyebabkan minibus terbakar dan menyambar gerbong.

Sementara di lain pihak Kapolres Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan, bahwa ketika itu keadaan jalanan cukup padat. Saat bunyi peringatan di perlintasan kereta, ekor mobil masih panjang. Sehingga mobil tidak dapat lolos dari kecelakaan tersebut.

2 orang jadi korban dalam insiden ini yakni bernama Aris dan Rizal warga Kramat Sentiong. Masih menurut Suyudi ngutip dari liputan 6 saat kejadian mobil terseretkereta hingga 30 meter. Sehingga terjadi kebakaran dan korban tidak sempat menyelamatkan diri.

Sementara itu Junior Manager Eksternal Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop I, Mahendro Trang Bawono mengatakan dua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi.

berikut vidionya gan:

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan