Mungkin Hanya di Medan Preman Terang-terangan Tantang Polisi | Bonsaibiker

Mungkin Hanya di Medan Preman Terang-terangan Tantang Polisi

Mungkin Hanya di Medan Preman Terang-terangan Tantang Polisi

Mungkin Hanya di Medan Preman Terang-terangan Tantang Polisi

Mungkin Hanya di Medan Preman Terang-terangan Tantang Polisi. Ya, ini tergolong berani gan, de4ngan lantang kelompak preman di seputaran Plaza Medan Fair yang kerap memalak dan mengancam para pedagang menantang polisi untuk menangkapnya. Demikian Tribun Medan menulis sebuah berita pada Kamis, 15-06-2017 kemarin.

Kabarnya sih kelompok preman yang disebut-sebut dari salah satu kelompok organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) ini masih berkeliaran dan menakut-nakuti pedagang. Kelompok ini kabarnya tak gentar sedikitpun kendati seorang pedagang gorengan, Syawaluddin (34), melapor ke Polrestabes Medan atas tindakan kelompok ini menganiaya dan memalak para pedagang.

Berikut ini statmen Syawaluddin tentang si preman yang ia ditirukan saat di Polrestabes Medan, Kamis (15/6/2017) yangdikutip dari tribun Medan :

“Setelah saya dianiaya dan dipalak para preman itu mereka balik lagi ke seputaran Sky Cross Plaza Medan Fair. Preman-preman itu bilang begini, ‘silakan lapor ke mana saja, kalau ke Polsek Medan Baru semua polisi segan sama aku,'”

Preman ini kabarnya memang usil gan, entah minta jatah atau gimana, jelasnya selain menganiaya para pedagang, preman ini merusak lapak jualan merel. Salah satunya adalah Steling kaca milik orangtua Syawaluddin hancur diobrak-abrik para preman ini. Sementara korban, Syawaludin yang warga Jalan Medan-Binjai KM 12, Desa Mulyo Rejo, Dusun XIII, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, ini, kini tak bisa jualan, tangan kiri saya ini remuk dihantam besi dan balok.

Kini ia telah membuat laporan ke Polsekta Medan Baru dengan bukti lapor No: STTLP/842/VI/2017/SPKT SEK MEDAN BARU. Hanyasaja pasca laporan, polisi tak kunjung menangkap para pelaku.

 

Advertisements
%d bloggers like this: