4 Preman Yang Nantang Polisi di Medan Akhirnya di Tangkap

4 Preman Yang Nantang Polisi di Medan Akhirnya di Tangkap
4 Preman Yang Nantang Polisi di Medan Akhirnya di Tangkap

Yup mas bro sekalian, sebagaimana artikel lalu di link Ini, bahwa ada sekelompok preman yang sering bikin onar di Medan dan malah nantang polisi. Nah setelah warga yang diteror dan diintimidasi melapor ke polisi, ternyata ada gerak cepat polisi. 4 Preman Yang Nantang Polisi di Medan Akhirnya di Tangkap.

Penangkapan ini bermula dari Jumat (16/6/2017) kemarin, dimana Polsek Medan menangkap satu preman yang menantangnya serta memeras dan menganiaya pedagang di sekitaran Plaza Medan Fair. Preman ini adalah Khoir Daud (26) yang kesehariannya bekerja sebagai juru parkir di seputaran Plaza Medan Fair, Medan. Nah polisi mengembangkan kasus ini dan selanjutnya Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra ET dan jajarannya kembali menangkap tiga preman lagi yang merupakan komplotan mereka. Mereka adalah Jafar Saputra alias Putra (25), Bambang Hariadi alias Bembeng (40), dan Lomo Nasution (38).

Ke empat preman (ngutip dari Medan Uri) inilah yang menganiaya dan menteror Syawaluddin (34) di seputaran Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto, Medan, dan menantang Kapolsek Medan Baru untuk menangkap mereka. Dan setelah ditangkap ternyata mengaku menganiaya pedagang gorengan yang sempat mengadu pada polisi.  Otak pelaku pemerasan dan penganiayaan pedagang adalah Bembeng.

Pak polisi Hendra ini memastikan, tak satupun preman yang boleh main-main di wilayah kerjanya. Bagi siapa saja yang coba-coba menakuti masyarakat, tentu akan ditindak tegas.

 

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. 4 orang, yg 2 di serahin ke anggota kostrad, biar dijadiin sasaran tembak…mayan buat ngetes senjata baru dr pindad. Ekekek..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin