Jangan Dikira Pada Sukses Cornering Rebah di Monasco, Banyak yang Ndlosor juga!

Jangan Dikira Pada Sukses Cornering Rebah di Monasco
Jangan Dikira Pada Sukses Cornering Rebah di Monasco

Mas bro sekalian, seperti dalam link INI pada artikel lalu, james bons bahas tentang para bikers yang mencoba keahlian di sirkuit tak legal Monasco, yakni di putaran Monas yang banyak tikungan dan menarik untuk cornering dan rebah. Nah, Jangan Dikira Pada Sukses Cornering Rebah di Monasco, Banyak yang Ndlosor juga ternyata gan.

Hal ini pertamakali diingatkan oleh salah seorang pembaca blog bahwa beliau ini request artikel tentang bahayanya cornering di Monasco ini. Menurutnya tak semuanya lancar melakukang cornering, banyak diataranya yang jatuh, bahkan bonyok masuk rumahsakit karena nyum aspal, bahkan ada juga dikabarkan meninggal karena setelah jatuh tertabrak pengguna jalan lain. Ya maklum wong ini jalan raya, bukan sirkuit, jadi pasti banyak yang lewat.

Nah James Bons memang belum punya bahan gambar ketika pemotor melakukan cornering di Monasco jatuh, dan baru kalai ini dapet gambar yang disinyalir jatunhnya saat cornering di Monasco. Tolong koreksi ya gan kalau salah, misalnya gambar ini bukan di Monasco.

Tapi ya apapun itu, entah di monasco atau bukan, melakukan cornering kenceng dan rebah di jalan umum itu jelas not recomended, bisa bahayain diri sendiri dan juga orang lain.

Advertisements

14 Comments

  1. Kalo bisa dibahas juga soal safety gear, karena kebanyakan dr mereka yg di monas pada muter ga pake safety gear. Liat aja foto di atas, cuma minimal jaket itu jg cuma sweater tok. Yg lainnya ga ada yg safety, dan kondisi motor yg juga full standar

  2. haduh, gak habis2 orang yang gak punya pikiran gini, semoga aja kalau celaka, celaka sendirian dah gak bawa2 pengguna jalan lain

  3. terakhir lewati sih aspalnya uda ga oke, rada bumpy juga..
    beda sama waktu 2014 ane jajal rebahan disono..
    lagian serem lah jalan umum gitu, bukan apa2…klo tiba2 ada yg nyebrang pie toh?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan