Kondisi Tol Brebes Timur-Batang Kayak Rally Dakar, Debu Ngepul Plus Krikil

Kondisi Tol Brebes Timur-Batang Kayak Rally Dakar (1)
Kondisi Tol Brebes Timur-Batang Kayak Rally Dakar (1)

Mas bro sekalian, pertama kita apresiasi pemerintah  dan pengelola Tol dulu yang telah mengusahakan jalan Tol meski belum jadi tapi bisa mengurai kemacetan yang mungkin terjadi dan memang sering terjadi di deket-deket lebaran seperti ini. Nah kini kan agan sekalian yang bawa mobil sendiri dah bisa ngetol dari Jakarta sampai Brebes timur dengan diterapkan tarif, kemudian lanjut dari Brebes timur sampai Batang dengan free alias gratis. Hanyasaja ya itu gan, Kondisi Tol Brebes Timur-Batang Kayak Rally Dakar, Debu Ngepul Plus Krikil. Ini pantauan mudik h-5 gan.

Tengok aja berikut ini :

Ya, begitu agan sekalian memasuki tol ini akan menjumpai banyak rintangan, pertama jalannya bergelombang, selanjutnya berdebu gan plus berkerikil sehingga para netizen mengatakan seprti rally dakar, aihihihihi. Lihat aja vidio di bawah ini:

Ingat gan, speed maksimal 40 kph. Tapi ya enak, sejauh ini bisa terhindar dari macet. Namun ya kurang tahu besok atau lusa gan.

Advertisements

5 Comments

  1. Sama cak bons… di tol blm jadi waru-jombang yg nanti sampe jawa tengah juga berdebu dan bergelombang.
    Tapi disini berlaku satu arah (skr kan mudik, jd hanya diperbolehkan lewat dr waru sampe ke jawa tengah) nah nanti pas arus balik juga berlaku kebalikan.
    Tapi siang td ada yg edan ngebut hampir 100km/jam padahal hanya diperbolehkan 40km/jam

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan