Vespa 946 Red Bakal Meluncur dipasar Otomotif Tanah Air Pada Kuartal Ketiga | Bonsaibiker

Vespa 946 Red Bakal Meluncur dipasar Otomotif Tanah Air Pada Kuartal Ketiga

Vespa 946 Red Bakal Meluncur dipasar Otomotif Tanah Air Pada Kuartal Ketiga

Vespa 946 Red Bakal Meluncur dipasar Otomotif Tanah Air Pada Kuartal Ketiga

PT Piaggio Indonesia berencana untuk menghadirkan Vespa edisi spesial di Indonesia. Ya, model tersebut adalah 946 Red. Model yang diproduksi secara eksklusif untuk memerangi AIDS di seluruh dunia.

Dijelaskan Andre Sanyoto, Direktur Pemasaran PT Piaggio Indonesia, Vespa 946 Red bakal meluncur di pasar otomotif Tanah Air pada kuartal ketiga. Namun, pabrikan ikonik asal Italia ini masih belum membocorkan kapan waktu pastinya.

“Belum bisa waktunya, pokoknya kuartal tiga. Tidak akan di GIIAS 2017, karena ikut tapi lewat dealer,” ujar Andre.

Sementara itu, ketika ditanya banderol untuk Vespa 946 Red ini, lagi-lagi pria rama tersebut masih menutup rapat keran informasi hal tersebut. “Perkiraannya (harga) belum bisa share sih. Tapi, kurang lebih sama dengan 946 Armani,” ucap Andre.

Meskipun berstatus edisi spesial, ternyata 946 Red sudah jadi barang buruan pencinta Vespa. Bahkan, motor ini kabarnya sudah dipesan oleh beberapa konsumen loyal motor ikonik ini di Tanah Air.

“Sekarang yang pesan sudah memenuhi kuota, tapi tentunya kalau ada mau pre-order, kami masih bisa tambah. Tapi, tergantung juga sih, kalau inden butuh waktu sekian lama, jadi siapa cepat dia dapat,” ujarnya.

Untuk diketahui, Vespa akan menyumbangkan US$150 dari setiap penjualan Vespa 946 (RED) ke dalam kegiatan Global Fund yang memerangi AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria.

Advertisements
%d bloggers like this: