Mobil Tersesat di Hutan Bojonegoro Gegerkan Dunia Maya, Sopir Meninggal

Mobil Tersesat di Hutan Bojonegoro Gegerkan Dunia Maya
Mobil Tersesat di Hutan Bojonegoro Gegerkan Dunia Maya

Mobil Tersesat di Hutan Bojonegoro Gegerkan Dunia Maya. Ya, kejadian kendaraan bermotor tersesat di tengah hutan di daerah kisaran Rembang-Kudus-Bojonegoro seakan terus terulang. Beberapawaktu lalau ada bis tersesat, kemudian ada truk tersesat di Rembang, dan kini ada mobil yang tersesat di Bojonegoro yang cukup menggegerkan dunia maya.

Ya, ketika itu Rabu (14/06/2017) sekira pukul 14.00 WIB lalu, Polsek Ngambon mendapat laporan dari warga, bahwa ada mobil Honda Mobilio warna putih nomor polisi W-683-C, di hutan petak 30 turut Dusun Mundu Desa Nglampin Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro. Mobil ini berada di jalan makadam di tengah hutan yang jaraknya sekitar 7 kilometer dari jalan raya. Seperti nampak pada gambar di atas, bahwa mobil tanpa penumpang itu diketemukan dalam keadaan berhenti karena roda depan terperosok di jalan yang longsor.

Usai laporan, maka dilakukan pencarian oleh warga sekitar dan Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ngambon bersama Tim SAR Gabungan dari BPBD Bojonegoro serta sejumlah relawan dari Pemuda Surabaya (Pusura). Usai pencarian sekitar dua jam, regu pencari yang di pimpin Sukirno, berhasil menemukan jenazah korban di aliran sungai kecil, tepatnya di Petak 71 RPH Mundu BKPH Ngampel KPH Padangan. Selanjutnya jenazah dibawa ke kantor polisi untuk identifikasi dan diotopsi.

Pasca identifikasi polisi, diketahui bahwa data pemilik kendaraan tercatat atas nama Arifin, warga Desa Golokan Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik. Hasil koordinasi mobil tersebut digunakan sebagai mobil rental. Usai ditelusri ke pemilik mobil, pada Senin (12/06/2017), mobil tersebut dikemudikan oleh Ali Mukhit (53), warga Jalan Wadung Asri Dalam Nomor 66 Kelurahan Wadung Asri RT 003 RW 003 Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo yang saat itu diperintahkan untuk menjemput penumpang ke bandara. Namun setelah itu HP korban tidak bisa lagi dihubungi. 

Ngutip dari berita jatim disimpulkan oleh polisi bahwa kematian korban akibat ketakuatan. Kesimpulan ini diambil setelah penyelidikan yang dilakukan Polres Bojonegoro terhadap pengemudi mobil Mobilio yang tersesat di tengah hutan petak 30 turut Dusun Mundu, Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, tersebut. Masihmenurut polisi, korban meninggal pada Rabu (14/06/2017).

Pasca ditemukang Jenazah pengemudi Mobil Honda Mobilio warna putih nomor polisi W-683-Cini kemudian diotopsi di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Hasil pemeriksaan luar tidak ada bekas penganiayaan pada tubuh korban. Menurut Kapolsek Ngambon, AKP Pujiono di TKP ditemukan dua buah handphone dalam kondisi mati, dompet yang berisi uang tunai sebesar Rp760.500 dan kartu identitas berupa KTP dan SIM A. Serta masih menggunakan baju dan celana jenas warna biru.

Advertisements
Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin