Vidio Pengguna Mobil Nendang Motor dan Nampol Pake Sedal, Kabarnya Srempetan

Vidio Pengguna Mobil Nendang Motor dan Nampol Pake Sedal, Kabarnya Srempetan
Vidio Pengguna Mobil Nendang Motor dan Nampol Pake Sedal, Kabarnya Srempetan

Vidio Pengguna Mobil Nendang Motor dan Nampol Pake Sedal, Kabarnya Srempetan. Ya, ini adalah sebuah insiden yang sering kali terjadi dinegeri ini, dimana terjadi friksi antar sesama pengguna jalan raya yang disebabkan oleh entah tabrakan atau srempetan. Ya James Bons bukan berkapasitas menjustifikasi siapa yang salah dan siapa yang benar, ya ini hanya ajakan untuk sama-sama berhati-hati di jalan dan sama-sama menghargai antar pengguna jalan, dengan berkaca pada kejadian ini.

Cekidot vidionya gan!

Kejadianinidiupload oleha  akun fbYuni RusminiIkuti 29 Juni pukul 8:13

“Aku lihat video…… astagfirullahhaladzim

ada seorang pengendara mobil yg brutal, karna mobilnya terserempet pengguna sepeda motor. Terlihat si mas baju hitam ini dengan penuh emosinya memukul si pengendara sepeda motor menggunakan sendal.

.buat mas yg punya sandal….
.
Ya ampun mas, inikan bisa di selesaikan secara baik baik..jangan main pukul pukul gitu dong mas, itu ada anak kecil juga..😭😭😭
gimana kalau mas dan Anak istri atau keluarga mas yg di perlakukan seperti itu di depan umum????
Apalagi ini masih suasana lebaran..yg namanya musibah kan gak ada yg tau mas… 
Sayang..sendal baru alhamdulilah tuk di pakai di kaki saat di hari raya, eee mlh salah naruh buat pukul kepala.. 😭😭
.
#begitu juga…..
.
Buat bapak dan keluarga yg menggunakan sepeda motor, besok besok harus pake Helm ya pak. Dan mentaati peraturan lalu lintas, apa lagi bawa anak 😭

#indonesiaku
#viralkan Mari belajar etika
#yunirusmini

Tkp : di wilayahJatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari kasus ini gan.

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. diselesaikan baik2? hahaha plis deh! om saya pernah krena kejadian srempetan sama pngemudi sruntul ini sampe masuk RS, dengan kondisi pendarhan di kepala,terlempar ke trotoar!helm pecah. dan biaya rs yg hampir 70juta!
    pngemudi yg lawan arah dengan modifikasi motor ala sespan yg jadi lawanya? plis deh! njeguk ke RS aja ga! alasan klasik “orang susah” sukses membuatnya kebal tgung jawab!
    jadi dgn gaya mngmudi yg membhyakan digampar dgn sandal itu sudah enak!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin