Jenazah Hanyut Hilang Dipancing Pake Kain Kafan, Serem Tapi Nyata

Jenazah Hanyut Hilang Dipancing Pake Kain Kafan, Serem Tapi Nyata
Jenazah Hanyut Hilang Dipancing Pake Kain Kafan, Serem Tapi Nyata

Jenazah Hanyut Hilang Dipancing Pake Kain Kafan, Serem Tapi Nyata. kisah ini diabadikan dalam vidio yang kini menjadi viral di dunia maya. Dialah David yang tersohor di kampungnya Desa Hutapadang, lantara ia berhasil memancing satu jenazah dari dua wisatawan yang tenggelam di pusara Air Terjun Jambuara, Hatonduan, Kabupaten Simalungun. Padahal sebelumnya BPBD Asahan dan Tim SAR Tanjung Balai sejak pagi sudah melakukan pencarian dengan cara menyelam dan menyisiri tepi pusara air terjun dengan perahu karet untuk mencara jenazah yang hanyut ini, tapi tak membuahkan hasil.

Berikut vidionya:

Ngutip daritribun medan Ramli Manik seorang warga sekaligus pengelola tempatwisata ini menyampaikan bahwa David sebelumnya juga pernah memancing dan menemukan jenazah yang hilang terseret arus air sungai. David ini menurutnya memang menjadi ikon warga setempat dalam hal mencari jenazah yang hilang yang terbawa arus.

Peralatannya saat “memancing jenazah” initergolong simpel gan. David hanya menggunakan joran sederhana. Di benang pancingnya dipasangnya lima kail bersukuran sedang. Hanyasaja ada trik misterius, pasalnya ketikasebelum melemparkan benang joran David terlebih dahulu mengaitkan kain kafan ke kail joran lalu melemparkan ke arah air terjun Jambuara.

Hanya butuh waktu 10 menit satu jenazah tampak terkait dan menggulung bersamaan dengan kain kafan dan kail pancing David. Selanjutnya jenazah atas nama Hasbullah alias Bulah langsung dievakuasi dan dibawa pihak keluarga dengan mobil ambulance ke Asahan. Sedangkan jenazah Wahyu Indra Candra alias Icen baru ditemukan hari Rabu (5/7/2017) juga berkat bantuan David.

 

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin