Vidio Pengendara Mau Ditilang Tapi Melawan, Debat Sengit Gan

Vidio Pengendara Mau Ditilang Tapi Melawan
Vidio Pengendara Mau Ditilang Tapi Melawan

Vidio Pengendara Mau Ditilang Tapi Melawan, Debat Sengit Gan. Ya, vidio ini tiba-tiba menjadi viral di dunia mayadan menjadi oborolan banyak facebookers dan di share ribuan kali. Bahwa kabarnya pak polisi ini mau menilang si bapak ini, tapi si bapak ini membantahnya dan berani ngeyel.  Entah kesalahannya  apa dan kronologinya gimana atau yang sejatinya salah siapa belum jelas betul gan.

Berikutvidionya:

Diupload oelh akun Toko Trolley 21 jam lalu. Kabar sementara si bapak ini mau ditilang karena gak pake helm. Vidio ini menuaipro dan kontradi kalangan netizen. Berikutbeberapa komentarnya:

  • Ade Dadu Orang pada bolor pada kebenaran karena sentimen pd polisi, kalo yg pd sehat cermati permasalahannya dulu, perhatikan secara seksama..
    Pa perlu pasukan polisi di ganti dg pasukan preman buat pengayom masyarakat kah.. mau jd apa qta smua nantinya kalo mang geto… Wis pd kebangetan yg kebangetan d atas itu yA…
    Kalo preman yg pgang pistol dah nyata lsg di todongin ke polisi saat itu, tp di atas bisa di lihat apa yg terjadi kan.. wong do ndeso nguno yo
  • Choree Rara Kaga pake helm di tilang marah”, gimana mau maju negriku kalo diatur susah manusianya… Mau gimanapun tetep polisi yang disalahin sama rakyat, mau polisi bener ato salah kek semua pda nyalahin.. Lu pada kaga tau beratnya jadi polisi.. Ga semua polisi kek yang lu semua pikir… Semangat bapak polisi andalan gue…😊😊
  • Isvan Leonardo Musuh masyarakat ini, NILANG aja jago, coba kita bikin laporan kemalingan atau penipuan, uda tau kemalingan kena tipu ke kantor polisi masih dimintain duit jg KOPLAK👎🏻, ga ada duit ga mungkin dibela
  • Sam Idur Idur kalau merasa benar ngapain takut di bawa ke pos polisi ….logikanya begitu …berarti yg pecundang ?????? ….jangan merasa kita orang kecil kalau benar jangan kan ke pos polisi di manapun kita lawan
  • Dul Kimpet Dimana2 polisi sok jago dan selalu merasa benar,meskipun polisinya yg bersalah…

Babaimana menurut agan sekalian?

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin