Kecelakaan

Bus Rosalia Indah Tabrak 3 Mobil di Tol Ungaran, Ringsek Gan!

us Rosalia Indah Tabrak 3 Mobil di Tol Ungaran
Bus Rosalia Indah Tabrak 3 Mobil di Tol Ungaran

Kilas infodari tol ungaran, Bus Rosalia Indah Tabrak 3 Mobil di Tol Ungaran, Ringsek Gan! Empat unit kendaraan ini terlibat kecelakaan tepatnya berada di KM 25+400 tol Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada Rabu (12/7/2017) malam. Bus Rosalia Indah bernopol AD 1602 AU ini menabrak Toyota Rush H 27 B, Toyota Alphard H 1 LG, dan Isuzu Panther.

Beberapa foto dari TKP :

Berita sementara mengatakan bahwa dalam kecelakaan ini satu orang meninggal dunia, dua luka-luka. Kabarnya dari keterangan Koordinator Humas Basarnas Jateng, Zulhawary yang kebetulan di lokasi, ngutipdari tribun, yang meninggal yang mengendarai Rush. Info sementara mobil rush plat merah kendaraan dinas ka. Dispendukcapil salatiga, Pak Bustanul Kadukcapil Sl3. Ini hasil sementara info dari keterangan para saksi mata yangmenceritakan kejadian di FB.

Belum diketahui kronologi pasti kejadian itu. Namun ada yang mengatakan yakni akun FB  Fatih Alexander Tedy Muliana, bahwa info sementara panther plat ad pecah ban, kendaraan blkg nya pada rem mendadak, sundul dari belakang sama rosalia. Semua kendaraan dikabarkan dari arah Solo-Semarang.

One thought on “Bus Rosalia Indah Tabrak 3 Mobil di Tol Ungaran, Ringsek Gan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.