Plant 4 AHM Karawang Diserbu Bloggers se Indonesia

Blogger visit AHM factory plant 4 Karawang
Blogger visit AHM factory plant 4 Karawang

Ada acara seru di hari sabtu kemarin mas bri sekalian, bahwa Plant 4 AHM Karawang Diserbu Bloggers se Indonesia. Betapa tidak, tak kurang dari  ada 55 Blogger setanah air menyerbu plant 4 AHM ini. Mulai dari Batam, Jakarta, Jawa Barat, Jaa Tengah, Jawa TImur, DIY, Makasar, Bali, dan lainnya berkumpul menjadi  satu dalam rangka Blogger visit AHM factory plant 4 Karawang. Kopdar gabungan neih ceritanya gan, yang difasilitasi PT AHM sambil intip-intip pabrik tempat skutik dan Sport Honda diracik sebelum dipasarkan keseluruh penjuru tanah air. 

Memang beberapa blogger yang  selain Jawa Barat sempat dibuat frustasi, pasalnya jalur Jakarta-Karawang baik tol mupun non tol macet totoal sehingga dari Jakarta ke Karawang bisa memakan waktu tak kurang dari 4 jam, bahkan bisa lebih. Lah pas weekend gan, jadi banyak yang pada keluar kota, sementara tol Jakarta Cikampek sendiri sedang dalam masa pengerjaan pelebaran. Sementara yang dari Jabar, baik Bandung, cirebon dan sebagainya relatif aman.
Blogger visit AHM factory plant 4 Karawang (19)
Blogger visit AHM factory plant 4 Karawang (19)
Nah, rata-rata kan para blogger ini ke Bandara Halim dan Soeta, dan mau-nggak mau harus bermacet ria dulu di jalur jakarta-Cikampek. Namun nampkanya rasa capek menembus macetnya Tol Cikampek sudah terbayarkan mas bro. Lah bisa etemu bloggers dari seluruh Indonesia, kan mayan gan.
Singkat cerita setelah sehua ngumpul, diadakanlah acara pembukaan yang langsung di beri sambutan hangat oleh General Managar HC3 PT AHM, Bu Istiyani Susriyati (bu Isti/HC3) yakni dengan sapaan selamat datang khsas bu isti. Nah, usai seremonial singkat para blogger langsung diajak untuk melihat proses pembuatan dan perakitan motor Honda di Plant 4-5 AHM. James Bons sendiri memang sudah beberapa kali memasuki area ini gan, tapi tetap saja menarik karena temannya buanyak dan seru.
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin