Ibu-ibu Tabrkan Naik Motor Ternyata Yang Nabrak Suaminya Sendiri

Ibu-ibu Tabrkan Naik Motor Ternyata Yang Nabrak Suaminya Sendiri
Ibu-ibu Tabrkan Naik Motor Ternyata Yang Nabrak Suaminya Sendiri

Ibu-ibu Tabrkan Naik Motor Ternyata Yang Nabrak Suaminya Sendiri. Ya, ada kejadian unik ni gan, bahwa kecelakaan ternyata antara suami dan istri. Ya mungkin beda tujuan dan pake motor-masing-masing, eh tabrakan, ternyata yang ditabrakn adalah keluarganya.

Kejadian ini diposting oleh Deviana Sari ke info cegatan jogja Kemarin pukul 8:57

“Sekedar info lur sedulur..barusan ada kecelakaan di jl.prambanan-piyungan km.5 .
Korban hanya luka ringan dan ternyata yg nabrak suaminya sendiri…dan disaat itu juga suaminya kaget ternyata yg di tabrak istrinya sendiri…entah suaminya itu kaget syok atau apa..melihat istrinya terbaring kesakitan di pinggir jalan suaminya hanya mondar mandir bingung cuma ngliatin istrinya sakit…bukannya nolongin tapi cuma berdiri sambil nyari hp istrinya yg saat kecelakaan hpnya mental jatuh dan malah nyari hp yg jatuh itu…. saya yg sedang menolong istrinya yg mau pingsan mencoba menyadarkan dan menepuk badan dan muka supaya tidak pingsan karena korban takut melihat luka berdarah di kakinya… setelah bisa bicara sang korban jengkel kepada suaminya yg tidak menolongnya malah bingung mencari hp yg hilang..pdhl jelas2 istrinya kesakitan dan orang2 sekelilingnya hanya melihat tanpa ada yg menolong kecuali hanya saya.bukannya bagaimana…tetapi orang2 sekelilingnya kenapa tidak peka jiwa menolongnya malah pada ngelihatin doang….*jengkel saya. Sambil saya teriak kepada suami korban “paak bojomu ki njaluk tulung njenengan malah tok tinggal golek hp!!” Baru disitu dia sadar dan sebelum polisi datang ia menolong istrinya…karena yg menabrak itu suaminya sndiri maka hal itu tidak di proses oleh yg berwajib…. naah yg lebih membuat saya jengkel lagi adalaah ternyataaa ada yg bilang hp mbaknya di ambil bapak2 yg pakai jaket warna krem n berhelm putih…terus ngelihat bapak2nya itu pergi gitu aja…. udah jatuh tertimpa tangga pulaa…. kok masih ada yaa orang sekejam itu…tau ada halangan orang pada ngliatin kecelakaan dianya ngambil kesempatan dalam kesempitan yaitu ngambil hp sang korban…. pesan saya hanya ingin… siapa saja ada orang yg butuh pertolongan..tolong mulailah terketuk hati anda supaya mempunyai jiwa tolong menolong dan belajarlah saling mengerti situasi yg seharusnya di lakukan bagaimana… (ini bagi orang2 yg melihat kejadian tanpa menolong korban..ini bukan tontonan tapi butuh pertolongan!)
Maaf cerita saya acak acakan…
Dan foto itu setelah korban sudah di bawa ke Rumah Sakit. Maaf telat foto kejadian..karena saya sedang membantu korban agar tetap sadar tidak pingsan…
Semoga ini menjadi masukan yg sudah tau menjadi lebih tau..dan yg belum paham..bisa menjadi mengerti..
Matur suwun sudah diperbolehkan posting di ICJ pak admin…

Berikut vidionya:

Moga lekas baikan.

 

Advertisements
Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin