Mobil Toyota C-HR Belum Resmi diluncurkan Namun Sudah Bisa Booking Fee | Bonsaibiker

Mobil Toyota C-HR Belum Resmi diluncurkan Namun Sudah Bisa Booking Fee

Mobil Toyota C-HR Belum Resmi diluncurkan Namun Sudah Bisa Booking Fee

Mobil Toyota C-HR Belum Resmi diluncurkan Namun Sudah Bisa Booking Fee

Crossover terbaru besutan Toyota, yaitu C-HR menjadi salah satu produk yang ditunggu kehadirannya di pasar otomotif nasional. Jika tak ada aral melintang, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek mobil Toyota akan memboyong mobil tersebut ke Indonesia di akhir tahun ini atau paling lama diawal 2018.

Meski Toyota C-HR belum resmi diluncurkan termasuk kapan jadwal peluncurannya, namun nyatanya ada saja dealer yang mempersilahkan calon konsumen untuk melakukan pemesanan.

“Ya, sekedar booking fee bisa sekitar Rp 10 juta. Tapi ini tidak mengikat dan termasuk soal penyerahannya kapan. Karena memang belum tahu kapan resmi di-launching,” ungkap salah satu tenaga penjual Toyota.

Jika telah menyerahkan booking fee, lanjut dia, konsumen juga akan diminta nomor kontak pribadi, agar jika mobil Toyota C-HR meluncur, maka konsumen akan langsung mendapatkan kabar paling awal.

Tidak disebutkan berapa harga detail Toyota C-HR, namun menurutnya mobil tersebut diperkirakan bakal dijual dengan harga di atas Rp 400 juta, atau lebih rendah dari harga Toyota Fortuner.

kendati demikian, banyak juga dealer yang tidak berani menawarkan kepada konsumen booking fee, karena tak ingin memberikan harapan dimana produknya belum hadir sama sekali di Indonesia

Sekadar informasi, saat ini Toyota masih mempertimbangkan pilihan dan jenis mesin C-HR mana yang dipilih untuk meluncur di Indonesia, apakah itu mesin 1.5 Liter, 1.8 Liter, atau mesin ditambah turbo, bahkan hybrid.

Untuk menentukan mesin yang bakal dibawa, Toyota juga sudah melakukan komunikasi kepada konsumen dan melihat ada ketertarikan konsumen tidak terhadap model ini.

Advertisements
%d bloggers like this: